Silahkan VOTE
1
2
3
Terima kasih :)
Aku harap dengan kehadiranku menjadi rintik hujan yang akan kamu rindukan
-Raina-Hari pertama disekolah pun telah selesai ku lalui. Meskipun ada beberapa hal yang membuatku tak merasa nyaman tapi itulah hidup.
Hari pertama yang penuh cerita, tanda tanya dan hari dimana awal mulainya pertemuan diantara rintik hujan.
Rintik yang akan selalu dirindukan serta rintik yang mampu menyegarkan. Bukan rintik air mata yang berasal dari awan hitam.
Bel pulang pun akhirnya berbunyi dan waktunya back to home. Tapi, tidak untuk siswa siswi yang hobby nongkrong di tempat khususnya dalam artiannya bescamp.
Key dan kedua temannya yaitu Devan dan Reno berjalan menuju parkiran untuk menaiki motor ninjanya yang harganya sangat mahal. Mereka bertiga berniat untuk kumpul terdahulu sebelum pulang ke rumah masing-masing yah... Seperti itulah anak jaman sekarang.
Mereka tidak tau bagaimana khawatirnya para orang tua dirumah. Mungkin, para orang tua ada yang tidak menunjukkan rasa khawatirnya secara langsung tapi ketahuilah setiap orang tua menyayangi anak anaknya.jadi, hargailah rasa peduli dan sayang kepada kedua orangtua karena pada hakikatnya kita lahir karena kehadiran orang tua.
Key dan teman temanya pun mengendarai motornya dengan cepat menembus udara tiap sudut yang dilaluinya di jakarta, keadaan macet bukanlah halangan bagi mereka untuk sampai ditujuannya dengan cepat. Jarak yang tidak amat jauh dari sekolah ke bescamp akhirnya membuat ketiganya sampai ditempat yang cukup mewah dengan ruangan luas, BerAC, Dipenuhi berbagai game dan tempat berolahraga. Yah... Itulah gambaran bescamp yang dibuat oleh ayah key untuk key.
Menurut pak Erik ayah key, tempat itu khusus diberikan pada anaknya itu asal key mampu menjadi siswa yang cerdas. Jadi, bukan hanya tampan, keren, kaya tapi key juga sangatlah jenius dan cerdas.paket komplit.
Bukan hanya ada mereka bertiga tapi key juga sering mengajak teman temannya yang lain yang sekawan dan bisa diandalkan. Ditempat itu bukan hanya untuk nongkrong nongkrong biasa tapi juga untuk melepas penat mereka. Untuk masalah minuman keras? Ditempat key tidak terdapat yang seperti itu karena memang key sangat tidak menyukainya.Berbeda dengan geng cakrawala digeng yang satu ini mereka telah terbiasa dengan minuman yang semacam itu, hampir tiap minggu dibescamp billy diadakan pesta.
Kalian perlu tau bahwa minuman keras itu sangatlah tidak baik, bukan hanya merusak kesehatan tapi juga melanggar agama. Sayangilah tubuh kalian dan cintailah agama kalian.
Yah... Tempat billy inipun sangat mewah dan luas tidak jarang kalau billy puas berada dibescamp daripada di rumah yang dirasa membosanka bagi Billy. Apalagi kedua orang tuanya sibuk bekerja dan jarang kumpul bersama.
----
"Ra.. Lo balik sama siapa? "tanya lisa yang berjalan disamping raina menuju tempat parkir.
"aku naik bus"
"oh kalau gitu lo bareng gue aja, lagian gue bawa mobil sendiri" ajak lisa.
"jangan deh.. Aku gak mau repotin kamu"
"sante ajalah guekan teman lo" lisa merangkul ku dan tersenyum.
"yaudah,makasih sebelumnya" aku pun ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA || END
Teen FictionBELUM DIREVISI Tujuan pergi adalah kembali. Itulah yang dilakukan oleh Raina untuk mencoba memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu. Hingga membawanya bertemu dengan sosok pria yang ternyata menjadi jawaban dari teka teki diakhir lembaran...