ada 11 bintang datang di kehidupanku.
Jika di satukan, namanya menjadi Wanna One.
Aku berada di sekeliling mereka.
Aku adalah bintang ke 12nya bernama wannable.banyak diluar sana yang dinamakan wannable.
mereka & aku sama.
sama-sama bintang ke 12, wanna one.
hanya beda cerita, cerita bagaimana kami menjadi bagian dari 11 bintang itu.Aku sedih karena aku tidak tau mereka sejak awal, mereka berkumpul menjadi satu sejak 7 Agustus 2017 dan mempunyai batas waktu selama 1 tahun 5 bulan.
November, 2017 aku menjadi bintang ke 12 mereka.
Mereka masuk kedalam hidupku.
Ketika aku tahu mereka punya waktu yang terbatas, aku hanya menghela nafas panjang.
"memang takdirnya seperti itu"Seiring berjalannya waktu, dan sampai ke titik perpisahan.
aku baru menyadari, betapa aku sangat menyukai mereka.
memori yang tersimpan selama 1 tahun 1 bulan terus berputar,
aku menjadi egois dan tidak ingin mereka berpisah.
Melihat mereka sudah nyaman satu sama lain dan mengingat mereka akan pergi ke jalan masing-masing, aku pasti menangis.Membayangkan bagaimana kalau aku jadi mereka?
Dari awal berjuang untuk meraih mimpi,
Lalu mimpi itu menjadi kenyataan, mereka bangga dengan hasil kerja mereka, bersyukur karena di kasih kesempatan untuk meraih mimpinya.
bersama menjadi satu, saling mengerti satu sama lain.
yang satu kesulitan, yang lainnya membantu,
yang satu salah, yang lainnya mengingatkan,
yang satu bahagia, yang lain ikut bahagia,
yang satu menangis, yang lain ikut menangis.Mereka berhasil dan sukses,
Mereka mendapat banyak cinta,
Karena itu mereka selalu bekerja keras untuk membalas cinta dari bintang ke 12 mereka.
aku yakin pasti mereka sempat mengeluh
"aku lelah"
tapi aku yakin, ketika mereka di jalan masing-masing, mereka akan merindukan moment dimana wanna one & wannable berkumpul.
seperti wannable, kita akan merindukan moment dimana kami mencintai Wanna one.memang benar, dimanapun mereka berada, dimanapun mereka berkarir, kami akan mendukung selagi itu positif.
tetapi untuk aku, aku tidak berjanji untuk selalu mendukung mereka dimasa depan, tapi aku akan berusaha untuk tetap mendukung mereka.Hari ini, 31 desember 2018.
Waktu mereka bersama telah berakhir, kontrak sudah tidak bisa di teruskan karena situasi yang memaksa mereka ke jalan masing-masing.
Mau tidak mau, Wanna one & Wannable harus menerima kenyataan ini, meskipun pahit.
Sebelum berpisah, Wanna one selalu bilang
"kita akan bertemu lagi"
"tolong ingat kami, aku mencintai kalian"
"jangan sakit dan selalu bahagia"
"terima kasih telah mendukung kami"
"kami akan membayar semua cinta kalian"
"kami berharap, kalian tetap mendukung kami semua di masa depan"
"mungkin ada yang solo, jika kita kejalan masing-masing, mari saling dukung satu sama lain"
"aku mencintai member wanna one & wannable"
"terima kasih, moment ini akan selalu kami ingat selamanya"meskipun mereka bilang seperti itu,
entah kenapa aku selalu menangis dan berfikir
"apa ke depannya, aku bakal dukung mereka?"
"apa aku bisa dukung mereka tanpa mereka bersama-sama?"