Taehyung hari ini bete banget. Padahal hari ini adalah hari spesialnya tiap tahun. Yap, tepat di tanggal 30 desember ini Taehyung berulang tahun.
Tapi rupanya ekspektasi gak sesuai dengan realita. Tadi malam Taehyung berkeinginan jam 12 malam temen-temen kosan pada ngasih surprise atau seenggaknya ngucapin selamat ke dia. Tapi ternyata gak ada yang bangun dan ngasih itu ke dia.
Terus paginya, Taehyung telat bangun. Untungnya kelasnya mulai jam 10 pagi. Hari minggu kuliah? Udah biasa. Apalagi untuk mahasiswa kedokteran.
Taehyung bangun jam 9. Pas Taehyung keluar kamar, orang rumah udah gak ada. Gak tau entah ada jadwal kuliah atau pada pulang ke rumah masing-masing.
Taehyung juga udah nge-chat Jennie pas di kampus tapi gak di read sama tuh cewek.
Taehyung mendengus kesal. Padahal Jennie itu cewek yang paling deket sama dia. Taehyung kalo apa-apa curhatnya sama Jennie. Jennie yang banyak tau soal Taehyung.
Tapi nyatanya Jennie gak ngucapin selamat ke Taehyung kayak tahun-tahun sebelumnya.
Taehyung kan jadi sedih :(
"Selamat ulang tahun, kak Taehyung!" segerombolan adik tingkat mendatangi kelas Taehyung demi memberi selamat ke Taehyung. Gak lupa mereka bawa kue kecil dan kado juga.
Taehyung memasang senyum terbaiknya. "Makasih ya.." yang langsung disambut riuh sama teriakan dari mereka.
Setelah selesai menerima semua hadiah dari penggemar, para adik tingkat itu pun pergi ninggalin kelas Taehyung.
"Kerad sohib gua! Tadi kating, sekarang adik tingkat. Yang satu tingkat belum nih."
Taehyung mendengus. "Apa sih Bob? Nih ambil semuanya bawa pulang sono!"
Bobby menoyor kepala Taehyung. "Lu mikir kek kalo mau ngasih ke gua. Gua pulang pake motor. Gimana bawa beginian?!"
"Pake grab elah! Lu yang gak pake mikir!"
"Bayar cuy! Lagi krisis moneter!"
"Bodo amat gua gak mau ngasih tumpangan!" dan Taehyung pun pergi dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] KOS-KOSAN BUNDA RITA
Romance❝Kos-kosan bunda rita? Yang elit banget dan penguninya cogan cecan kan?!❞ Pria dan wanita yang berstatus mahasiswa tinggal dalam satu rumah besar yang mereka sebut 'Kos-kosan Elit'. Tinggal disana beberapa tahun membuat hubungan mereka sudah seperti...