Bahagia

3.4K 459 458
                                    

Maaf kan ketypoan
Bagusan denger pake musik guys

------

Setelah pulang dari rumah minju. Yujin buru buru mencari papanya.

"Paa! Papa!" Teriak yujin

"Apa sih? Teriak teriak, pantes yuri manggil kamu monyet" ucap papanya yang baru keluar dari ruang kerja.

"Dihh anak sendiri di katain monyet" ucap yujin.

"Kenapa?" Tanya papanya.

"Sini duduk dulu" yujin menari papanya untuk duduk disofa.

"Sebenarnya papa apain minju?" Tanya yujin.

"Ya ga di apa apain lah"

"Jangan bohong pa!"

"Minju bilang apa sama kamu?" Tanya papanya.

"Kerumah nenek. Tapi yujin yakin minju bohong"

"Masa kamu ga percaya sama pacar sendiri" ucap papanya.

"Ngga gitu pa. Masa minju tiba tiba datang abis kita dari acara itu"

Papa yujin hanya menaikkan bahu tanda tidak tahu.

"Kalo gitu, yujin gamau di jodohin. Yujin udah punya minju" kata yujin.

"Ngga. Kamu bakal di ajak makan malam dengan keluarga besar Kim" ucap papanya.

"Pa, yujin udah punya pacar!"

"Yujin, berapa kali papa bilang. Papa ngga mau berbesan dengan orang yang menolak kamu!" kata papanya.

"Nanti yujin yang akan usaha buat dapat restu orang tuanya" ucap yujin.

"Kamu ga tertarik dengan chaewon? Dia cantik, anak orang kaya, dan mandiri" ucap papanya.

"Chaewon emang cantik. Tapi yujin cintanya sama minju pa"

"Cinta cinta. Bisa apa kamu pake cinta?!"

"Hadeeuh untuk apa yujin punya papa sultan kalo ga bisa biayain pernikahan yujin nanti"

"Papa hanya akan menikahkan kamu dengan chaewon!" kata papanya.

"Papa aja sana yang nikah sama chaewon!" Kata yujin

"Heh sembarangan! Papa mah sukanya yang kaya kwon eunbi gitu hehe"

"Hoi sembarangan punya papa!" Sergah yujin.

"Haha canda ah!" Ucap papa yujin.

"Udah yujin mau masuk kamar. Jangan gangguin yujin sama minju" kata yujin lalu pergi.

Papa yujin hanya melihat ke arah yujin pergi dan berucap pelan,

.
.
.
.

Hari ini yujin udah ganteng siap siap mau ketemu bidadari. Kemarin udah janjian mereka akan menghabiskan waktu bersama hari ini.

Yujin menjemput minju menggunakan mobil. Minju udah siap dan langsung masuk mobil yujin. Ia melempar senyum terbaiknya untuk yujin.

"Cantik" kata yujin mengelus rambut minju. Minju hanya tersenyum senang di elus oleh yujin.

Yujin langsung menjalankan mobil menuju taman bunga besar yang udah jelas disana banyak berbagai macam bunga nanti. Semoga kencannya dengan minju menjadi romantis.

Setiba di taman, yujin dan minju berjalan dengan berpegangan tangan.

Setiba di taman, yujin dan minju berjalan dengan berpegangan tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRÈCIOUS [S2] || Jinjoo Yenyul ChaekkuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang