jinhwan sakit.

377 31 5
                                    

Don't forget to vote and comment yorobun..
Happy reading...
.
.
.
.

15 menit terbuang hanya untuk menangis akhirnya jinan beranjak dari dinginnya bath up dan segera menuju shower untuk membilas badannya. Dia tau apa yang dia lakukan tadi akan berdampak buruk bagi tubuhnya. Apalagi kalau bukan demam.

selesai membilas, tubuhnya, iapun kembali kekamar dengan bathrobe yang melekat di tubuhnya sambil berjalan kearah lemari untuk mengambil piyama untuknya tidur.

setelah selesai membersihkan tubuh, Jinan langsung menaiki kasurnya dan dia masih membayangkan apa yang tadi dia lihat di social medianya. postingan Hanbin.

"benar, mungkin saat ini aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan" ucapnya sedih.

setelah itu, iapun langsung bergegas untuk tidur.

****

Author POV.

05.30 KST

Pagi telah tiba dan entah dapat ilham dari mana jinhwan hari ini bangun sepagi ini. Tiba tiba ketika jinhwan bangun...

"eummm kenapa kepala ku sangat sakit,ada apa denganku sekarang ini aishh pasti aku demam karna semalam terlalu lama berendam di bath up huhh menyebalkan" kata jinhwan sebal.

Setelah bangun perlahan dia mulai berdiri dan keluar kamar untuk mengambil minum di dapur. Ketika dia sedang minum tiba tiba sakit di kepalanya semakin bertambah parah sampai dia menjatuhkan gelas yang ada di tangannya dan tak lama jihwan pun jatuh pingsan.

Dilain tempat...

Tutttt...

"maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk"

"aishh kemana si jinan ini ditelpon daritadi tidak diangkat,membuatku khawatir aja" omel yoyo.

Yoyo pun mencoba sekali lagi.

Tuttt...

"maaf yang anda tuju sed..."

"yakk, kenapa harus kau terus yang berbicara!!! aishh jinjja kemana anak itu apa dia lupa sekarang ada jadwal kuliah,huuu menyusahkan saja lebih baik aku ke apartementnya aku takut terjadi sesuatu dengannya" monolog yoyo dengan perasaan khawatir.

Setelah itu yoyo pun bergegas ke apartement jinan,ketika sampai dia pun menekan beberapa digit sandi untuk bisa masuk.

fyi, yoyo itu udh tau password apartementny jinan.

Setelah masuk yoyo pun memanggil jinan dan mencarinya tapi dia tidak menemukan dimanapun,ketika yoyo sampai di depan pantry...

Deggg....

"ommo,jinan apa yang terjadi padamu astaga dan kenapa ada gelas pecah disamping mu itu aishh sebenarnya kau kenapa jinan" monolog yoyo khawatir.

Setelah itu yoyo pun membawa jinan ke kamarnya dan yoyo mencoba untuk membangunkan jinan.

Kamar

"yatuhan,jinan kau kenapa sebenarnya aishh jinjja aku bingung jadinya,ayolaa bangun jangan membuat aku jadi takut gini" kata yoyo masih dengan perasaan khawatir.

Beberapa menit kemudian...

"heungg,yoyo sejak kapan kau disini? Akhh kepala ku shhh" kata jinan meringis.

"eoh jinan syukurla kau bangun,ku kira kau mati tadi aku takut sekali kalau kau mati hari ini" ledek yoyo.

"yakk,aku belom mati enak aja kalo ngomong huh ingin rasanya aku menjait bibirmu itu agar tidak bisa memakai lipbalm lagi" kata jinan nyolot.

"yakkk,jinan apa kau setega ini padaku hingga ingin menjait bibirku yang indah ini, kau taukan aku tidak bisa hidup tanpa lipbalm ini rasanya jika aku tidak memakainya akan terasa aneh,hmm mianhae aku tidak bermaksud mendoakanmu mati tapi jika sudah takdir ya mau diapakan" kata yoyo mendramatis sambil mengeluarkan lipbalmnya dan memakainya.

"HEE BAMBANK SAMA AJA ITU NAMANYA LU NYUMPAHIN AING MATI SEKARANG,KALO TUJUAN L KESINI CUMA BUAT DOAIN GW MATI MENDING L MINGGAT DARI SINI HUSH HUSH" jinan pun kesal dibuatnya. Kkkk

Setelah perdebatan kecil itu terjadi,suasana kembali damai...

"oiya tujuanku kemari sebenarnya cuma mau mastiin kau kenapa,abis ditelpon ga diangkat,dan apa kau lupa jika sekarang ada jadwal kuliah?" jelas yoyo.

"e-eohh hari ini ada jadwal?,jinjja?,aish kenapa aku lupa,tapi sepertinya hari ini aku izin karna aku sedikit demam" kata jinan.

Jadi yoyo itu belom tau kalo si jinan ini demam wkwk

"kau demam?,kenapa bisa?,apa karna kau berendam terlalu lama di bath up lagi huh?,kan sudah ku bilang kalau berendam itu jangan lebih dari 30menit jinan ku sayang liat sekarang kau jadi demam kan" omel yoyo.

"ya yaaa,sudah aku tidak ingin mendengar ocehanmu sekarang,kepala ku masih sedikit pusing" adu jinan.

"yauda sekarang lebih baik kau istirahat dan aku akan membuatkan mu makanan dan juga obat sekalian aku ingin membersihkan pecahan beling tadi" kata yoyo perhatian.

"baiknya ehehe,mianhae sudah merepotkanmu yoyo" kata jinan.

"yaa tak masalah jinan" balas yoyo.

setelah itu yoyo menuju dapur untuk membuat bubur untuk jinan dan membersihkan pecahan beling tadi.
Akhirnya setelah berkutat dengan peralatan dapur,yoyo pun kembali ke kamar jinan membawa sebuah bubur dan obat demam.

"nah sekarang kau makan bubur ini setelah itu minum obatnya" suruh yoyo.

"hhnngg, suapin nde ehehe tanganku terlalu lemah untuk memegang sendok itu" pinta jinan dengan andalan puppy eyesnya.

"dasar manja,sini aku suapi" akhirnya yoyo pun menyuapi jinan dengan ngedumel tentunya.

Setelah jinan makan ia pun meminum obatnya.

Jinhwan POV
Apa hanbin sudah berkencan dengan jisoo,kenapa dia mempost foto dengan jisoo huhh itukan hak dia dan aku ga berhak ngelarangnya,aku memang pengecut yang hanya bisa mencintai seseorang dalam diam tanpa menyatakan padanya,aku bingung jadinya hmm apa sekarang aku tanya yoyo aja setidaknya hatiku sedikit lega,ok akan ku tanyakan pada yoyo.

"eungg, yoyo aku ingin bertanya padamu" ucapku.

"ya apa yang ingin kau tanyakan,aku siap menjawab asal jangan tanya aku menyukai siapa karna tidak akan ku jawab kau tau sendiri kan aku ini gimana:(" jawabnya sangat sangat mendramatis.

" yak yak kenapa jadi kau yang curhat eoh,ok hmm apa hanbin sudah berkencan dengan jisoo" tanyaku hati hati.

"eoh i... Ituu sebenarnya..."
























Nahloh si yoyo jawab apa tuh wkwk,kalo penasaran tunggu next capt nya ya chingu. Makasi buat yang udah nunggu kelanjutan cerita absurd ini ehehehe.


With love💞
-rie

Mencintai Dalam Diam (binhwan) BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang