Pagi ini gue udah diperjalanan menuju garut. Selepas subuh a fajar langsung mengajak gue buat ke garut untuk merayakan malam tahun baruan bersama keluarganya. Gue, a fajar, a diyat dan temen temen a fajar jalan duluan karna ngecek lokasi dan bawa perlatan, yang lain nanti siang baru nyusul dan semoga gue gak dibilang calon istrinya lagi yaa kaya waktu kondangan kemarin.
"A, berarti besok dari garut gue langsung balik kerumah aja yaa"
"Gamau ke majalaya dulu?"
"Gak deh a, ngerepotin. Udah lama nginep dirumah lu"
"Lah emang kenapa? Gapapa kali"
"Gaenak aja. Gapapa yaa gue langsung balik"
"Yaudah gapapa. Tapi jangan kapok ya main ke majalaya lagi"
"Okee"
Gue dan a fajar pun saling diam satu sama lain, memikirikan apa yang sepatutnya kami difikirkan. Semakin lama rasa kantuk semakin menjadi jadi, dan akhirnya gue terlelap ke alam mimpi.
Gue terbangun karna mendengar suara keribuatan dari sebelah gue. Dan gue lihat a fajar sudah memberentikan mobilnya di pinggir jalan, dan dia sedang menelpon seseorang dengan marah marah.
"Lu tuh kalo ngomong mikir! Ada urusan apa lu masih ngurusin hidup gue! Gue gak ada urusan lagi ya sama lu! Selama ini gue gak pernah ngusik lu kenapa lu ngusik gue! Mau gue jalan sama siapa kek suka suka gue, gaperlu lu ngurusin hidup gue! Dan satu lagi, sampe lu nyenggol dia sekali aja gue gak akan segan segan nyari lu dan matahin leher lu! Gue gak peduli lu cwe atau bukan!" Begitulah percakapan antara a fajar dan seseorang ditelpon. Untuk pertama kalinya gue ngeliat a fajar berbicara dengan sangat keras.
"Ehh maaf dir, kebangun ya karna suara gue" ucap a fajar
"Gapapa kok a. Siapa yang nelpon?"
"Orang gak penting"
Dan gue hanya ber oh ria. Gue gamau ikut campur masalah pribadi orang lain, termasuk a fajar.
Setelah itu a fajar menjalankan mobilnya menuju villa di daerah garut tempat kita menginap dan mengadakan tahun baruan.
"A, ke supermarket dulu ya ntar" ajak gue
"Ngapain?"
"Beli cemilan buat ntar malem, gaenak gue ga bawa apa apaan"
"Yaelah lebay amat!"
"Ck! Gue tamu ya disini masa gue gak bawa apa apaan"
"Gausah elah!"
"Yaudah turunin gue disini, gue gausah ikut malem tahun baruan sama lu, gue balik aja ke dago. Naik umum naik umum dah" bentak gue
"Iya iya iya, elah ngambek mulu lu. Ntar gue berenti di supermarket. Tapi jangan beli banyak banyak. Disana udah banyak makanan"
Gue hanya berdehem tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
"Cielah ngambek. Jelek lu kalo ngambek" ucap a fajar sambil mencubit pipi gue.
"Sakit anjir!"
"Mane njir. Udah gausah ngambek. Lu tambah gemesin kalo lagi ngambek"
"Bodo!"
Apriyani Rahayu Calling Video......
Tumben banget dia video call gue, pasti kangen. Wkwkwkwk
"Hallo epribadih" ucap gue saat mengangkat panggilan video
"Weeeh gila sih dir, gue kangen sama lu"
"Masa? Cius? Boong ah"
"Auk amat ah dir!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Adalah Takdirku{Fajar Alfian} | Complete
عاطفية"Saya terima nikah dan kawinnya andira pramestika binti wirawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap laki laki itu dengan lantang dan dalam satu helaan nafas. Sah! Ucapan Alhamdulillah dan puji syukur diucapkan oleh tamu undangan. "Terim...