¤¤¤
"yatuhan! apa salah hamba? kenapa hamba disuruh nginep dirumah mantan"
lisa lagi ngedumel ngak jelas, sejak mama si jungkook nyuruh buat lisa untuk nginap dirumahnya, karena lisa orangnya ngak enakan yaaa Lisa ngak bisa nolak.
ditambah si jungkook dari tadi masang wajah kek minta di tonjok, lisa tambah sebel liatnya. dan ini kenapa kamar Jungkook tepat berada di depan kamar ini.
"kalo aja nonjok orang mudah kek difilm
uhhh! habis si jungkook sialan itu!" ucapan lisa dengan nada kesal menggema di kamar indah bernuansa manis ini.¤¤¤
"Lisa?" Nah ini si mamah jungkook manggil lisa, padahal si lisa udah mulai ritual untuk mati suri.
mendengar namanya dipanggil, lisa langsung berdiri lalu mengambil langkah untuk membukakan pintu kamar itu untuk mama nya jungkook.
"iya tante? kenapa? ada yg bisa lisa bantu tan?"
"ngak ada sayang, tante cuma mau bilamg tante sama om mau pergi dulu, titip rumah sama jungkook yaa sayang, kalo jungkook macem-macem cepet telpon tante oke"
"eh tan, emang ngak masalah nih? atau lebih baik lisa pergi aja ya lisa ngak enak"
"sayang, kalo kamu pergi tante jadi sedih loh"
"yaudah tan, lisa diem disini aja, tapi kalo entar berantakan gimana?"
"yaudah ngak papa, kan ada bik ratna"
"sipp tan, tiati ya tante"
"iya sayang"
¤¤¤
Baru aja lisa mau nutup pintu kamar, eh si jungkook udah nongol aja dari balik pintu kamar dia.
terus natap lisa.
"apa? kenapa? nafsu? jangan,, gue tepos cari yang berisi gih"
"kode nih? mau gue perkosa?"
"ngak makasih"
baru aja mau masuk kamar eh tangan lisa udah di pegang aja sama si jungkook.
"kuy temenin gue beli makan" ajak jungkook
"gue mau tidur jung"
"temenin atau lo gue tidurin sambil desah?"
oke lisa kicep, lisa takut guys sama anceman si jungkook.
"Oke fine!, lo yang traktirkan?"
"nah good girl!"
¤¤¤
Akhirnya si lisa sama jungkook pergi buat cari makan.didalam mobil, Lisa masang wajah cemberut tapi dalem hatinya bahagia, kenapa? karna mau dapet makanan gratis. hehehe.
"Lis?"
"hm?"
"masih inget kejadian 3 tahun lalu ya?, sorry banget gue bersikap bocah, gue masih labil lis dan bego nya gue mainin lo"
Lah jungkook kenapa dah ngomong gitu? flashback nih? Pikir lisa.
"Yaudah sih kan udah masa lalu"~Lisa
"lo maafin gue nih?, ngak mau bales dendam ke gue gitu?"~jungkook
"iya jungkookk! denger, dendam itu ngak baik entar kalo gue bales jatuhnya gue sama brengseknya kayak lo"
"makasih beby~" jungkook
"minta dijitak ya?"~Lisa
"yaelah canda woy"~Jungkook
¤¤¤
dan sampailah mereka di sebuah restaurant, dan jungkook sedang markirin
mobilnya.silisa turun duluan udah ngak sabar katanya.
"pokoknya lo yg traktir"~Lisa
"iya bawel banget sih"~Jungkook
Nah mereka udah duduk terus tinggal mesen makanan lalu makan.
"Lis mau pesen apa nih?"
"terserah yg penting halal dan mengenyang kan" ucap lisa terus senyum gaje.
"kentang goreng, bistik, sama spaghetti minumnya thaitea dua mas "~jungkook
"baik pesanan datang dalam 5 menit"
¤¤¤
makanan pun datang dan itu sukses membuat lisa berbinar menatap makanan yang datang.
"biasa aja dong liatnya, laper banget ya?"
"bacot jung!, "
"sans dong mbak nyolot banget dah"
"eh tunggu, ini ngak lo kasih racun kan?"
"ngak cuma dikasih pelet dikit"
Jungkook bercandanya ngeri.
"ngak sayang~, kurang kerjaan banget gue peletin lo"~Jungkook
"cih awas lo ya"~Lisa
Setelah perdebatan yang tidak berbobot itu, lisa dan jungkook pun melahap makanan yang sudah mereka pesen tadi.
¤¤¤
15 menit waktu yang digunakan mereka untuk makan dan kini mereka berdua mau pulang.
jungkook selaku pentraktir harus bayar.
eh tapi,,, pas jungkook lagi ngeraba-raba saku celana sama hodie nya ngak ada tuh dompet. wah gawat nih, mati sudah sibadboy jungkook."Kenapa?" Tanya lisa yang dari tadi merhatiin gelagat jungkook.
"hehehe,,, dompet gue ketinggalan" cengir jungkook
"lah si Anjirr... kok bisa sih jung? "
"dompet gue ketinggalan di celana satunya" jelas jungkook
"Aish lo mah, ini sih sama aja gue beli makanan sat!" dumel lisa
"ya maaf kan lupa"
"yodah nih bayar gih" ucap lisa sambil nyerahin Blackcard nya ke jungkook
"what! parah lo lis, punya blackcard tapi minta traktir"
"jung lo tau gak? percayalah makanan gratis itu jauh lebih enak dari makanan beli" ucap lisa terus nyambung lagi.
"makanan tadi enak sih terus jadi ngak enak karna akhirnya gue yg beli"
"halah,,,padahal lahap makanan nya"
~jungkook"lo sih Ceo jeon grup tapi lupa bawa dompet , bikin malu tau ngak" kesal lisa.
"yadeh gue yang salah"
"emang salah lo"
"ck! definisi ngeselin tapi sayang itu lo lis"
"Gombal! udah sana bayar gue ngantuk tau!"
"iyaiya"
"berasa jadi bucin gue"~jungkook
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa