01

3.7K 329 38
                                    

    Di sebuah mansion megah yang berdiri di tengah hutan belantara, terlihat sosok gagah nan tampan sedang berjalan menuruni tangga.

"JOO!" seru nya.

Tiba-tiba datang sosok namja yang lebih muda dari arah samping rumah.

"anda memanggil saya, Alpha"

"sudah berapa kali aku bilang padamu jangan berbicara formal pada ku saat ada di mansion, Lee Jooheon" dengus sang Alpha.

   Lee Jooheon, namja berstatus beta tersebut hanya terkekeh pelan mendengar dengusan alpha nya.

"kalau begitu, ada apa Hoseok Hyung?" tanya Jooheon.

   Shin Hoseok, nama dari alpa Silvermoon pack itu merolingkan mata nya menanggapi sikap beta nya yang sudah ia anggap sebagai dongsaeng nya sendiri.

"temani aku patroli" kata Hoseok.

"tapi Taeyong baru saja pulang patroli beberapa saat yang lalu"

"lalu apa masalahnya? Aku hanya ingin memastikan keamanan pack ku sendiri"

"baik lah"

   Keduanya pun berjalan keluar dari mansion. Setiap maid atau kawanan yang berpapasan dengan keduanya selalu menunduk hormat.

"ah iya, dimana Changkyun?" tanya Hoseok.

"dia masih tidur karena terlalu lelah"

Hoseok tersenyum miring. "habis berapa ronde kalian semalam"

"entah.....aku tidak ingat"

   Hoseok terkekeh mendengarnya. Jujur ia sedikit iri dengan beta nya yang telah bertemu dengan mate nya beberapa tahun ke belakang. Ya....Hoseok belum menemukan matenya.

   Langkah mereka terhenti di pinggir hutan di samping mansion. Keduanya langsung berlari kearah dalam hutan dan berganti shift, Menampakan dua serigala berbeda ukuran juga warna bulu. Serigala berbulu dark grey yang bertubuh lebih besar adalah Wonho, sisi serigala milik Hoseok. Sedangkan serigala berbulu dark orange yang bertubuh lebih kecil dari Wonho adalah Zeck, sisi serigala Jooheon.

"sebenarnya apa yang terjadi dengan mu, Shin? Tidak biasanya kau ingin berpatroli" Mindlink Wonho.

"entah, aku hanya ingin"

Wonho mendengus.

    Kedua serigala tersebut terus berlari diatas hamparan salju, hingga akhirnya Wonho menghentikan langkahnya di sebuah bukit yang otomatis Zeck juga menghentikan langkahnya.
     Dihadapan mereka tehampar dengan luar hutan berselimut salju dan tebing tinggi, semua itu adalah wilayah nya.

"apa kau melihatnya Zeck?" Mindlink Wonho pada betanya.

"ya...sepertinya dia sedikit gila"

    Jauh didepan sana, lebih tepatnya di tengah tebing. Mereka melihat dengan jelas sosok yang sedang melakukan panjat tebing.
     Kedua serigala itu diam dan memperhatikan pergerakan sosok yang tengah memanjat tebing tersebut. Hingga akhirnya ngin yang begitu dingin dan menusuk berhembus sedikit kencang.
     Wonho tercekat kala mencium bau yang begitu memabukan, aroma mawar bercampur aroma hujan. Tenang, dan begitu nyaman.

"Mate!" Mindlikn Wonho pada Hoseok.

"cari sumber aroma nya!"

Wonho mengendus udara dengan rakus, mencoba mengetahui asal dari aroma ini. Hingga akhirnya dia tahu, kalau aroma itu berasal dari sosok yang tengah memanjat tebih.

"ada apa Alpha?" Mindlink Zack.

"kita ke tebing itu, mate ku berada disana"

Baik Jooheon maupun Zack sama-sama terkejut dan senang karena akhirnya alpha nya menemukan mate.

Alpha : The strongest Luna legendary [BL/ Hyungwonho] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang