Ding Dong
Jam menunjukkan pukul 17.00
Bel pulsek bunyi. Para murid keluar dari kelas layaknya bulu yg ditiup. Berebut pintu keluar untuk menerima kebebasan." Ada ekskul yak? " Jihoon bertanya pada Donghyun.
" Hooh.. Lo si? Ekskul gak? Bukannya ekskul kesenian ada latgab ya? "
" Eum.. Tadinya gue pengen bolos.. Hehe " Jihoon nghehe maksa.
Donghyun mah apal, kenapa dugong sirkusnya pengen bolos ekskul. Ya karena apalagi? Kalo bukan karena kuali brondong tampannya.
" Gak mau ketitipan alesan, males"
Donghyun selesai beresin bukunya langsung cus otw ruang dance. Ekskul cuy.
Jihoon? Jihoon ngejar dulu Donghyun." Hyun..... Gue nyogok apa dah sama elu? Nitip absen latgab plis "
Jihoon menye-menye. Donghyun mah bodo amat.
" Hyun ih !"
" Gue anterin lo izin sama ketua ekskul vokal aja, sogokkannya vocher arcade buat minggu sekarang. Gimana? "
" Ko gitu? "
" Dugong sirkus! Yg namanya latgab mah harus hadir.. Biar ikut apa kagak event nya.. Udah gapapa.. Mending izin yg bener daripada kabur! Hayu ikut!! "
" Hyunnnnnnnnnnnn gak maooo"
Donghyun tetep narik dugong sirkusnya itu buat izin ke ketua ekskul vokal.
" Seungkwan sunbaenim ada dimana ya?? " Tanya Donghyun sopan pada seseorang yg berada di ruang ekskul vokal.
" Ada ko didalem. Masuk aja. "
Donghyun hanya menundukkan kepalanya.
" Hayu gong.."
Jihoon manyun,Donghyun mah tak lepas narikin tangan Jihoon. Masuklah mereka ke ruang ekskul.
Ketika masuk ruangan.
Pemandangan kurang sedap,seperti masakan kurang mitchin Donghyun liat.' Anjirlah tuh badut busan! Dah punya gebetan lagi dia?! Tahan... Gak boleh cembokur hyunn !! '
Jihoon izin sama seungkwan,Donghyun masih stay nungguin kawan bobroknya itu.
" Asem bener dah itu badut busan kenapa harus keliatan si!!"
Jibeom ada disebrang sudut ruangan. Dia asik banget lagi ngobrol sama uke yg manis, caaaaantikkk. Oke! Donghyun akuin dia emang lebih baik dibanding Donghyun.
" Gong! Buruan napa dah! "
" Yu! Gue udah nich.. Diizinin baleekkk horee.! Eh—"
Jihoon bingung sama Donghyun yg pergi sambil ngehentakin kakinya.
" Ngerusuh nih bocah.. Kenapa daaah" Jihoon melihat sekeliling dan Pack! Dia juga liat Jibeom yg lagi ngobrol sama uke syantikkk disebrang ruangan sana.
" Ooooooo jadi itu yg bikin Donghyun rusuh "
Donghyun ngebuka pintu ruangan kasar. Eh gak taunya dia malah langsung hadap-hadapan sama yg kemaren nabrak. Donghyun kaget.
" Eh, lo yg kemaren bajunya gue basahin ya?? Lah??? "
Donghyun ngelosor pergi gitu aja gak peduli sama Joochan yg cengo bingung.
"Ko malah cemberut gitu ya? Gue salah banget emang? "
Jihoon ngelewat sambil teriak-teriakin nama Donghyun.
Joochan nahan tangan Jihoon. Yg punya tangan ngernyitin dahi.
" Dut? Temen lu kenapa? "
" Hih bukan urusan lo!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)