Tangan Joochan ditahan pas mau nutup pintu mobil.
" De, turun de! Pulang sama didi "
Donghyun tahu betul siapa yg bicara.
" Hehe ko Didi ada disini? "
" Jemput kamu lah nak! Ayo pulang naik motor Didi "
Joochan? Joochan cuman kicep.
" Maaf ya Donghyunnya saya aja yg nganterin pulang "
Joochan nundukin kepalanya.
Donghyun dadah gak jelas ke Joochan.
Dirumah Donghyun.
" Samlekom "
Baru aja masuk rumah buka sepatu nyimpen helm. Mimi Sunggyu udah stand bye siap-siap buat marah.
" Kumsalam, Donghyun!! Kamu teh kalo sekola gak inget sama waktu?! Emang ada apa si disekola kamu hah?! Jam berapa sekarang??! "
" Iya mi iya maafin Dede yaaa uuuuunch, harusnya mimi juga ngomelin Didi noh "
Woohyun baru dateng.
" Ko aku? Harusnya kamu berterimakasih sama aku dong beb.. Kan anak perawanmu aku jemput "
" Yeu kewajiban lu kali jagain anak gua mah, emang kenapa dah dirimu de? "
" Masa tadi aku mau ditraktir makan terus pulang dianterin sama mobil sport malah nggak dibolehin mi.. Kan lumayan buat pamer ke tetangga aku dianterin pake mobil mewah "
" HAH JADI GITU??!! KO LO KAMPRET SI HYUN? "
" kok aku dimarahin si gyu? "
" Iyalah marah! Jadi gagal pamer ke tetangga anak gue laku kan?! Huh kesyel "
" Kamu mandi dulu sana nak.. Terus makan.. Tadi mimi masakin makanan buat kamu banyak tapi dikit "
" Asiaapp mi! "
Donghyun naik keatas. Mandi, terus makan. Abis gitu dia masuk kamar lagi. Istirahat bor.
" Hari yg melelahkan.... "
Tringg
Bunyi notifikasi henpon Donghyun.
Line!
joochanhong
Annyeongg
Ne? Ada apa?
Lo udah nyampe rumah?
Hm
Syukur deh. Btw yg tdi papamu?
Hm
Ah gtu, lain waktu gue janji traktir lo makan deh
Hm
Jaljayo
Read" Sksd banget tau gak? Hih"
*************
Disekolah.
Abis dari kantin, Donghyun biasalah bareng Jihoon ngelewat depan ruang musik. Beda ya sama ruang ekskul vokal. Ruang musik mah tempat belajar murid tentang musik. Donghyun ngelirik sekilas. Gak taunya ada sesosok seme keren yg lagi maen piano sambil nyanyi beautiful - crush didalem. Donghyun ngedeket ke jendela ruang musik. Merhatiin dari jauh gitu. Karena gandengan tangan bareng Jihoon, Jihoon jadi ikutan ngintip tuh seme.
Its beautiful life..
" Kenal gak? " tanya Donghyun sambil menikmati citato pada Jihoon.
Beautiful day...
" Kalo gak salah dia anak kelas 11-1,temennya si Badut oppo busan kayaknya "
" Hah? Gitu? Heran gue kenapa suka sama anak kelas itu mulu dah "
" Lo suka dia? "
" Eh nggak... "
Donghyun pergi ninggalin Jihoon. Yg berujung Jihoon teriak-teriak manggil Donghyun. Yg didalem ruang musik ampe kenotice.
" Kayaknya ada yg nontonin gue deh tadi chan "
" Siapa kyu? "
" Gak tau.. Pasti tadi gue liat udah ngilang anaknya "
" Yaudah si biarin "
" Hmm.. Orang ganteng mah gini penyakitnya.. Disukain banyak orang"
" Najis lo Junkyu dih "
" Hehe sirik aja lo, lah Joochan ayo bangun! Bentar lagi bel masuk anjir! Hayuklah!! Jam pelajarannya kai saem" Junkyu menarik Joochan yg sedang terbaring diatas lantai.
" Asekk gak cape.. Udah ditarik sama kebo ganteng "
" Elu yg kebo beler!! "
Weheeee (*¯︶¯*) gak tahan pengen ngeluarin Junkyu. Junkyu YG treasure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)