Jealousy

15.6K 738 355
                                    

She Was

Rate M

Kategori Porn

YoonMin (Fem Jimin)

Third person : Seulgi Red Velvet (gxg)

For you : uhhfasterdaddy-AHH thanks karena sudah memancing ide ini muncul ya dek
And thanks for Mamak_Si_Agus yang sudah memperkeruh suasana

Enjoy~

.

.

.

.

.

.

.

.

“Oppa!” Teriak perempuan manis yang kini berlari riang menghampiri kekasihnya.

Pria yang dipanggil pun langsung tersenyum ketika melihat wanita nya berlari hingga memeluk nya erat.

Mereka memang berjanji akan bertemu di taman kota setelah jam kerja Yoongi berakhir.

“Kangen?” Tanya Yoongi.

“Iya. Jimin kangen”. Ucap kekasihnya manja.

Mereka hampir seminggu tidak bertemu. Karena Jimin mengikuti camp musim dingin grup tari yang dia ikuti di kampus.

Yoongi mengeratkan pelukan nya sambil mengendus rambut Jimin. Hingga kegiatan itu terganggu saat ia melihat sebuah tangan perempuan menyentuh pundak kekasihnya.

“Jimin”. Panggil seorang wanita cantik.

Yoongi hanya bisa melihat saat Jimin melepaskan pelukan nya dan tersenyum menyambut perempuan itu.

“Sudah mau pulang?” Tanya Jimin. Senyumannya begitu sumringah.

'Apa wanita ini salah satu sahabat nya?’ Tanya Yoongi membantin. Tetapi ia tahu siapa saja sahabat kekasihnya. Dan wanita ini tidak pernah ia lihat sebelumnya.

“Ya, aku pulang dulu. Bye Jimin”. Ucap perempuan itu sebelum mengecup pelan wajah Jimin.

'Ok aku pikir ini wajar. Perempuan mengecup pipi perempuan. Tetapi kenapa aku tidak suka melihatnya’. Tanya Yoongi membantin.

Jimin langsung melambaikan tangan nya lebar lebar hingga tubuh perempuan itu mulai menghilang di balik halte kampus.

“Ayo Oppa. Kita pulang”. Ucap Jimin sambil menarik tangan Yoongi menuju parkiran.

“Ya”. Jawab Yoongi seadanya.

Sepanjang perjalanan menuju parkiran, Yoongi hanya memilih diam. Berulang kali ia berusaha mengusir perasaan aneh mengenai perempuan itu.

“Oppa kenapa?” Tanya Jimin yang merasa kekasihnya begitu pendiam dari biasanya.

“Hm… tadi itu sahabat mu? Kok Oppa tidak pernah melihat?” Tanya Yoongi dengan nada sedikit ragu.

YoonMin Ero/Porn CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang