Mrs. Oh (to be) [1/2]

767 79 2
                                    

Rumah ChayeonMonday, 26 December 201708

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah Chayeon
Monday, 26 December 2017
08.00

Sejeong terbangun dan melihat sekitar. Dia me-recall semua ingatan tentang semalam. Dia benar benar berharap kejadian semalam hanyalah mimpi.

"Chae chae"

Sejeong mengguncang sedikit tubuh temannya. Chaeyeon tampak menerjap matanya beberapa kali karena pancaran sinar matahari pagi ini benar benar menyilaukan

"Apa sih Jeong. Masih pagi"

Kebetulan hari ini perusahaan Jongin libur natal. Makanya Chaeyeon bisa tidur sampai jam 8. Besok perusahaan akan buka kembali dan Chaeyeon akan berkerja kembali.

"Gue semalam mimpi gue dijodohin" ucap Sejeong pelan

Chaeyeon melihat ke Sejeong sebentar lalu mengkerutkan dahinya. Kemudian Chaeyeon duduk menghadap ke Sejeong.

"Jeong, gue tau lo stress. Tapi kejadian semalam itu bukan mimpi" ucap Chaeyeon sambil memegang bahu temannya itu.

"Gak, gue yakin itu mimpi"

Sejeong sudah kehilangan akalnya sekarang.

"Terserah lo dah ah ngantuk gue"

Chaeyeon pun kembali membaringkan tubuhnya ke kasur dan memeluk gulingnya erat

"Kakaaakkk!!! Ini adekk!!"

Sejeong kembali mengguncang tubuh Chaeyeon

"Apa lagi sih, jeong"

"Jeno tuh manggil"

"Bukaa dulu aja"

Chaeyeon kembali menenggelamkan wajahnya ke guling dan menarik selimut sampai kepalanya.

Sejeong pun bangkit dari kasur dan berjalan ke arah pintu.

"Ada apa, jen?"

"Oh selamat pagi kak" ucap Jeno dengan senyumnya yang manis hingga matanya membentuk eyes smile

Sejeong tampak tersenyum lalu mengelus rambut jeno lembut "Selamat pagi, jeno. Ada apa cari Chaeyeon?"

"Oh ada tamu yang cari kakak"

"Oke nanti kakak sampein ke Chaeyeon"

"Bukan cari kak Chaeyeon. Tapi cari kak Sejeong" jelas Jeno

Sejeong mengkerutkan dahinya. Mencari nya? Siapa? Keluarganya?

"Oh oke. Kakak rapiin diri dulu baru kebawah yah"

Jeno pun mengangguk dan tersenyum lalu pergi dari sana.

Sejeong kembali masuk ke kamar dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Lalu dia ke kamar mandi dan mencuci wajah serta menggosok giginya.

Setelah itu dia keluar dari kamar Chaeyeon dan turun ke bawah. Jangan heran kalau Sejeong bertindak seakan itu rumahnya, karena memang Sejeong sangat sering ke rumah Chaeyeon. Keluarga Chaeyeon juga sudah sangat dekat dengan Sejeong maupun Doyeon. Bahkan Sejeong dan Doyeon juga memanggil orang tua Chaeyeon dengan sebutan Ayah dan Mama, seperti Chaeyeon.

from Hate to Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang