Prologue

10.9K 487 25
                                    

Langit begitu cerah, begitu pula dengan keadaan disebuah gereja tua itu. Banyak bunga-bunga berhamburan, merpati terbang kian kemari. 2 insan manusia yang baru saja mengesahkan janji suci mereka untuk setia sehidup semati baru saja keluar dari pintu gereja. Terlihat sang mempelai pria mengenakan jas hitam, dan sang mempelai "wanita" mengenakan jas putih. Ya, karena peraturan negara, mereka harus mengadakan pernikahan mereka diluar negeri. Mereka adalah Azumaya Junta, dan sekarang lelaki yang sudah sah menjadi "istri"nya, Saijou Takato, yang berubah marga menjadi Azumaya Takato, dengan senyumannya saling bergandengan tangan dan terlihat mesra sekali-, " -to-san...-kato-san....Takato-san...! Takato-san... " Lelaki bersurak hitam itu membuka matanya pelan, " ....eh ? " " Ayo bangun, katanya mau jalan-jalan, aku sudah pesankan sarapan untuk kita juga,loh ~ " sebuah suara yang familiar di telinga Takato membangunkannya. Lelaki bernama Takato itu terbangun, " maaf,ya kemarin malam aku terlalu bersemangat, padahal kita sudah sering melakukannya," lelaki berambut blonde itu, atau kita sebut saja Junta itu sedang menaruh piring diatas meja. Takato memegang kepalanya, " urgh....apa yang terjadi ? " " Eh ? Takato-san lupa ? Kemarin kita,kan habis upacara dan pesta pernikahan kita, masa lupa ~ ? Ahahaha~ " kata Junta, " lalu kau tahu,kan. Malamnya adalah "malam pertama" kita...ah, apakah pinggang Takato-san sakit ? Akan ku ambilkan obat, " kata Junta lalu bergegas mengambil kotak obatnya. Dan Takato tersadar, " ...nikah ? Kemarin ? " Takato melihat tangannya, terdapat cincin disitu. Lalu dia melihat sekeliling, '...ini bukan dirumah...' katanya dalam hati. Lalu dia mengambil handphonenya, terlihat wallpaper lock-screen-nya yang bergambar dirinya dan Junta menunjukkan cincin masing-masing, " Takato-san, ini obatnya... Takato-san ? " Takato lalu menaruh handphonenya, " ...jadi...kita sudah menikah ? " " Iya, " " dan ini di hotel ? " " Iya, lebih tepatnya kita ada di Inggris, " kata Junta sambil tersenyum (seperti biasanya). Takato menutupi wajahnya dengan tangannya, " ...oke, aku tidak akan berteriak, tapi kenapa aku belum sadar juga... " " Sepertinya karena kemarin malam kau sempat mabuk Takato-san, " kata Junta, " ini obatnya, " katanya sambil menyerahkan sebuah salep. Takato menolaknya, " tidak perlu, pinggangku tidak bermasalah, " katanya. Takato terdiam, " ada apa ? " Takato menghela nafas, " ...hhhhh....jadi kita sudah menikah, sudah 'sah'...itu berarti tidak masalah kalau ada yang tahu kalau 'kita' sudah menikah, benar ? " Kata Takato, " apa maksudmu Takato-san ? " Takato memegang pundak Junta, " intinya, kita tidak akan dapat 'masalah' seperti dulu lagi karena 'sebuah skandal' dan sekarang kau bisa seenak jidatmu mengatakan pada siapa saja bahwa aku ini pasanganmu, " kata Takato, " lebih tepatnya Takato-san itu sudah jadi 'istri'ku, " Kata Junta sambil mengangguk, " ya ya terserah kau saja, " dan Takato pun berdiri dari kasur dan-,. WAAAAH !!! " " AWAS !!! "

Untung Junta siap siaga, " makannya dipakai dulu obatnya. Pasti pinggangnya Takato-san sakit, " " sudahku bilang aku tidak apa-apa, " Takato menggerutu dipangkuan Junta. Junta hanya menghela nafasnya, " ...oh iya, " dan sebuah kecupan melayang dikepala Takato, " selamat pagi, " kata Junta, " hmph... " Takato segera berdiri lagi dan ikut mencium kening Junta, " ...i-iya... pagi... " Junta tersenyum, " ...apa senyum-senyum ?! Jangan minta ronde kedua di pagi-pagi ! " Dan Takato segera mencari pakaiannya, " uwawa iya iya maaf ~ "

Dan bagaimanakah kehidupan sehari-hari pasangan baru ini ?
Mari kita baca chapter selanjutnya ~












HAI HAI MINNA-SAN !
AKEMASHITE OMEDETOU GOZAIMASUTA DESU !
TELAT TAPI
YAH... REQUEST ENSTAR NYA TERTUNDA SEBENTAR YA KARENA AUTHOR SEDANG 'LIBURAN' KE FANDOM LAIN (READERS : GIMANA SIH THOR ?!)
JADI MOHON BERSABAR TERUS YA ~
NYAHAHAHAHAHA ~
SEE U AT THE NEXT CHAP DESU !!! ♥️♥️♥️

After Marriage ~Daily Stupidity Life~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang