(An : Typo Bertebaran)
Happy Reading😊😊
~Terkadang Masalalu akan datang menghantui kita~
~*****~
Di sebuah kota kecil di Ilsan, di sebuah rumah, seoranh gadis tengah mnyiram tanaman di sekitar rumah itu.
"Sudahlah, berhenti menyirami tanaman itu Yuna-ah, bukankah sudah kukatakan Bunga itu akan hidup tanpa air!" ucap Seorang wanita setengah paruh baya.
"Ahjuma, aku hanya bosan di rumah saja. Makanya aku menyiram tanaman saja!" jelas Yuna.
"Sini duduk dekat ahjuma!" Ucap Ahjuma. Yuna lalu berjalan menuju teras rumah dan duduk di dekat ahjuma.
"Mengapa kau tidak ingin pulang ke keluargamu?" tanya Ahjuma itu pada Yuna. "Aku tidak ingin pulang karena aku tidak ingin masa laluku terulang lagi ahjuma!" Ucap Yuna.
"Kau tahu, saat ahjuma menemukanmu di pantai kau terus mengucapkan satu nama, yaitu Jungkook. Siapa dia? Apa dia orang yang menyakitimu?" tanya Ahjuma.
Yuna mengangguk. Yuna sebenarnya adalah Yuju, ia Sekarang tinggal bersama dengan seorang wanita setengah paruh baya. Dia adalah Im Yoona, Seorang Janda yang di tinggal sang suami saat kecelakaan.
"Sudahlah, kau seharusnya pulang, kau juga harus menemui keluargamu. Jangan sampai kau menyesal karena tidak bertemu dengan keluargamu!" ucap Ahjuma.
"Mengapa Ahjuma Mengatakan itu?" tanya Yuna. "Sebaiknya kau panggil Eommanim saja, jangan ahjuama arra?" tanya Ahjuma itu.
Yuna hanya mengangguk sebagai tanda mengerti. "Apa kau mau mendengar cerita Eommanim?" tanya Yoona. "Ne Eommanim!" balas Yuna.
Flash Back~
Di Sebuah rumah besar di Seoul, Sebuah keluarga Bahagia, Sang Ibu adalah Yoona dan Sang Ayah adalah Siwon.
Mereka berdua dikaruniai 2 orang anak, 1 laki² dan 1 perempuan. Keluarga mereka adalah keluarga bisa di bilang paling kaya.
Akan tetapi, kebahagiaan mereka sirna saat mobil mereka kecelakaan, Sang anak Lelaki saat itu tidak ada di dalam Mobil karena ia sedang berlibur di rumah sang nenek.
Di dalam mobil hanya ada Sang ayah, sang Ibu dan sang anak perempuan.
Tiba² pintu penumpang bagian depan terbuka. Seorang menarik paksa sang ibu."Eomma.... Eomma!" teriak sang anak. "Appa bangun appa, Eomma di culik appa!" ucap sang anak, kemudian jatuh pingsan.
~*****~
Di sebuah rumah di kota Ilsan, Yoona nampak sangat menyesal karena ini semua adalah salahnya.
Sebenarnya, ia telah menduakan sang suami, padahal sang suami sangat mencintainya, akan tetapi ia tidak pernah puas dan akhirnya ia berselingkuh dengan Sahabat dari sang Suami.
Seseorang yang menariknya secara paksa adalah Selingkuhannya, dan ternyata yang merusak rem mobil yang di tumpangi olehnya dan anak serta suaminya adalah Selingkuhannya sendiri.
Flash Back End~
"Lalu Eommanim, kenapa Eommanim tidak mencari anak Eommanim?" tanya Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Roman d'amour👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...