Hujan mengguyur seisi kota Seoul. Tidak terlalu deras sih, tapi cukup bisa membuat pakaian basah kuyup bagi siapapun yang menerobos hujan ini.
Kim Seungmin, pemuda manis itu memandang rinai hujan yang menari-nari diluar sana melalui kaca jendela ruang santai dorm mereka yang sedikit terbuka. Membuat pemuda manis itu bisa merasakan hembusan angin dari luar yang masuk melalui celah-celah jendela.
Seungmin menatap jam dinding yang berada disudut ruangan, pukul 17.25. Ah ternyata sudah se petang ini, pantas langit sudah sangat gelap ditambah hujan yang mengguyur ibukota Korea Selatan ini. Setelahnya mata bening nya kembali menatap keluar jendela dengan tatapan kosong.
"Seungminnie."
Sebuah panggilan mengalihkan atensi seoarang Kim Seungmin yang masih setia menatap hujan diluar sana.
"Chan hyung...."
"Sedang apa kau disitu?" tanya sosok yang dipanggil Chan tersebut.
"Hanya melihat hujan hyung hehe."
Seungmin menjawab dibarengi dengan cengiran khas miliknya yang membuatnya terlihat semakin manis. Chan hanya menggelengkan kepalanya sembari mengacak surai kecoklatan milik Seungmin.
"Hyunjin dan Jeongin belum pulang?" tanya Chan tiba-tiba.
Seungmin menggeleng tanda objek yang ditanyakan Chan memang belum kembali ke dorm mereka.
"Sepertinya belum hyung, lagi pula sedang hujan seperti ini pasti mereka mencari tempat berteduh dulu."
"Iya sih. Tapi seharusnya mereka mengabari salah satu dari kita, agar kita tidak khawatir." ujar Chan yang merasa khawatir dengan kedua adiknya itu.
"Sudahlah hyung, aku yakin sebentar lagi mereka akan pulang."
Seungmin berusaha meyakinkan Chan agar tak perlu khawatir. Karena Chan merupakan tipe kakak yang sedikit over protective terhadap adik-adiknya. Dia sosok kakak yang lebih mementingkan orang tersayangnya ketimbang dirinya ssendiri.
"Baiklah kalau begitu, hyung ke kamar dulu. Kau juga jangan berlama-lama berdiri didekat jendela, nanti masuk angin."
"Iya, hyung."
Setelahnya Chan meninggalkan Seungmin sendirian, pemuda manis itu kembali menatap hujan yang sudah mulai mereda.
Tak lama suara gedebum dan suara cekikikan terdengar dari arah pintu masuk ke dorm.
'Sepertinya Hyunjin dan Jeongin sudah pulang.' inner Seungmin.
"Kami pulang..."
Benar saja, kedua orang yang dicari tadi pun akhirnya muncul. Seungmin pun menghampiri keduanya. Jeongin yang melihat Seungmin lebih dahulu langsung berseru.
"Seungmin hyung!"
"Kalian dari mana saja? Kenapa baru pulang?" tanya Seungmin seraya menatap kedua orang dihadapannya.
"Kami tadi terlalu asik berlatih dance di sekolah hyung, saat perjalanan pulang malah terjebak hujan. Yasudah akhirnya kami berteduh dulu hehe." jawab Jeongin sambil menyengir lucu memamerkan deretan giginya yang berkawat.