berani

1 0 0
                                    

Dindapov

Aku memberani kan diri untuk mengirim pesan kepada nya hanya agar kita saling kenal tidak lebih.

To kaazzam :
Assalamualaikum ka afwan ganggu waktunya,sya dindaAisyah kls12 dari ponpes al inayah yang kemarin ikut study banding ke Darrut Tauhid.

Dengan prasaan yang deg-degan takut,yaallah semoga langkah ku ini tidak salah.
Sambil menunggu balasan dari nya,aku menuju masjid untuk melaksanakan sholat dhuha.

Setelah sholat dhuha dan berdoa memohon ampunan padaNya.
Dan beberapa menit kemudian ponsel ku berbunyi.
Degg..
Yaallah ini balasan dari kaazzam

From kaazzam :
Waalaikumusaalam,iyaa salam kenal ya.
Yaallah aku harus balas apa?
Aku bingung,dan langsung menutup ponsel ku.

AzzamPov

Setelah sholat dhuha
Segera ku merapikan tugasku dan menuju ruangan pak sobari untuk menyerah kan tugas ku ini kepadanya.

"Permisi pak"

"Azzam silahkan masuk,bagaimana dengan tugasmu?"Tanya pak sobari segera ku menyerahkan tugasku yang sudah ku kerjakan.kulihat senyum tipis di sudut bibir pak sobari.

"Baiklah azzam,mari kita keruangan pak Bram untuk mempresentasikan tugasmu ini kepadanya"Ajak pak sobari.

Dinda Pov

"Ca,kan aku chat kaazzam tapi pas dia bales,aku bingung mau bales apa lagi?"curhat ku pada ica.

"Emang dia bales apa?"ucap ica.
"Liat deh.."jawabku sambil melihatkan isi pesan.

"Oooh gini aja din,sini hp mu"ucap ica sambil menarik ponsel ku.

To kaazzam :
Iya ka,ka nanti sharing ya  aku pengen curhat sesuatu.
Aku asli bogor ka,nanti kapan-kapan ke bogor ya.

Langsung ica kirim ke penerima yaitu ka azzam.
"Yahh ca,ko langsung di kirim sih?"
Ucapku dengan muka kesal.
"Yaa gapapa lah din"ucap
Sambil tertawa kecil.

"Ca kan aku malu nantiii,kalo bales nya kaya gitu"kataku dengan muka sedih.
"Lagian juga ca,dia itu sepertinya udah punya pacar deh"kataku lagi.

"Ko pacaran sih?kan katanya penghafal alquran?"jawab ica dengan muka sebal.

"Ya gatau lah,biarin aja lah.
Lagian aku juga ga terlalu suka sama dia".ucapku

"Yaelah din ga usah sok gitu,aku tau ko kalo kamu suka memperhatikan akun media sosial nya ka azzam kan?"Jelas ica.

"Apaan sih ngga juga ah"jawabku.

__________

Bingung mau gimana lagi
Vote and coment yaa.
@DindaAisyah.

JodohKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang