"Bundaaa"
Hoseok masuk rumah yoongi setelah ganti sepatunya jadi sandal rumahan.
"Eh hoseok, cari yoongi sayang?"
Hoseok angguk angguk setelah ambil kue yang baru aja mateng.
Bunda yoongi emang suka buat kue omong omong. Dan hoseok nggak perlu bayar kalo mau kue buatan bunda.
"Masih tidur kali, bangunin. Sekalian bilangin tuh, kalo anak cewek gaboleh bangun siang"
Hoseok cium pipi bunda sebelum naik ke kamar yoongi yang ada di lantai dua. Pintu warna putih.
Tok tok tok
Ya meskipun rumah yoongi uda kayak rumah sendiri, tapi dia selalu ketok pintu sebelum masuk kamar yoongi. Menjunjung tinggi kesopanan.
Heleh.
"Princess bangun dong, uda siang nih, mau jadi apa kerajaan kita kalo princess nya jam segini belum bangun?"
Tok tok tok
Dirasa nggak ada jawaban, baru hoseok masuk ke kamar yang masih gelap itu.
Nggak gelap sih cuma remang remang. Karna yoongi pake lampu tumblr buat hias kamarnya. Terus beberapa hiasan neon biar kamarnya lucu katanya.
Kamarnya juga wangi, wangi strawberry, wangi khas yoongi. Ada sedikit bau bayi juga. Wanginya gemesin.
Bau bayi itu dari shampoo yoongi. Rambut yoongi nggak bisa kalo pake sampo biasa, bakal rontok rontok, makanya bunda beliin shampoo bayi, dan sampe sekarang pun yoongi masih pake shampoo bayi.
Hoseok tau banget.
"Ck ck, pantes jomblo, orang dibangunin aja susah"
Hoseok deketin kasurnya yoongi. Hal pertama yang dia lakuin adalah cabut hp dari kabel chargernya. Kebiasaan yoongi sebelum tidur pasti charge hp, dan baru dicopot kalo uda bangun.
Nggak lupa buka selambu, dan matiin segala macem lampu.
"Yoongi bangun"
Yoongi emang susah bangun, apalagi kalo hari libur.
Hoseok duduk di kasur yoongi. Elus elus rambut yoongi yang halus. Mukanya ketutupan selimut.
"Yoongi, gue cariin pacar yuk, bangun"
Sebenernya hoseok ada satu cara sih buat bangunin yoongi. Caranya simple gitu.
Cuma buka aja selimutnya.
Tapi hoseok trauma. Pernah dulu dia buka selimut yoongi waktu disuruh bunda bangunin. Dan hoseok dibuat kaget setengah hidup, soalnya yoongi cuma pake tshirt kebesaran yang panjangnya sepaha, dan nggak pake celana pendek atau apapun itu namanya.
Kan bahaya, gini gini hoseok juga cowok.
"Yoon ah gue sebel bangunin lu"
"Eunghh", yoongi mulai buka selimutnya, tapi karna kaget kena sinar matahari, mukanya ditutupin lagi pake selimut terus pukul paha hoseok yang ada di sebelahnya.
"Ngapain lu?", suaranya aja masih serak. Lucu.
"Cari jodoh"
Yoongi ketawa kecil sama suaranya yang masih serak, "gue dong?"
Hoseok ambil hp yoongi buat dimainin. "Uda si mandi mandi sono"
"Bentaran, masi males"
"Buset, ini anak nge chat nyampe 200 loh, nggak lu bales?"
"Gue baca aja nggak"
Hoseok geleng geleng kepala, ada adek tingkat di kampusnya yang naksir berat sama yoongi.
Guanlin namanya, anak konglomerat yang super ganteng. Sebenernya anaknya cuek gitu, keren. Tapi kalo uda sama yoongi, beda lagi ceritanya.
Apa aja dilakuin biar di notice sama yoongi.
Tapi ya dasar yoongi nya aja yang bandel. Yoongi cuma suka sama satu orang yang nggak bakal bisa jadi pacarnya.
Hoseok kasih tau, namanya Hero Fiennes Tiffin.
Ada yang tau?
Itu, yoongi emang suka yang bule bule tampang badboy.
"Udasih mandi sono ah", hoseok dorong badan yoongi yang untungnya pake celana, walau pendek.
"Santai aja si ya"
***
hayoo siapa yang uda nonton filmnya hero?
seperti yang aku bilang, ini book selingan, jadi nikmatin aja bahasanya yang acak acakan, yang cuma 600 words, dan nggak nyambung ini😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Potter; sope [✔]
Short Story[genderswitch] cuma nyeritain persahabatan antara yoongi sama hoseok. sope hoseok × yoongi (gs)