Beruang dan permainan nyai

3K 255 21
                                    

Unnieeeee

Unnniiiiiiiieeeee

Apakah kamu ada di dalam?

Krietttttt.......(suara pintu kamar terbuka)

Yeri sang maknae dari grup Red Velvet dengan perlahan dan takut-takut membuka pintu kamar sang leader Red Velvet di dorm. Malam ini selagi sang maknae keluar dari kamarnya menuju dapur untuk sekedar mengambil segelas air minum terlihat kamar unnienya menyala, tidak seperti biasanya karena selama ini sang leader Red Velvet secara tidak langsung sudah tinggal bersama dengan kekasih beruang mesumnya.

Hati Yeri merasa takut karena bagaimana kalau ternyata yang ada di dalam kamar sang unnie ternyata sesuatu yang halus menampakkan dirinya.

Ugghhh ngeri kan....biar sang maknae jahilnya minta ampun tapi kan takut kalau harus berhadapan dengan sesuatu yang halus begitu. Apalagi kalau mukanya lurus rata kaya jalan tol, bisa-bisa sang maknae lari tunggang langgang.

Mana sekarang dede Yeri kan bobok sendiri karena kedua member Red Velvet lainnya alias Joy dan Nyai Wen-Wen sudah berikrar pindah satu kamar semenjak mereka berdua pacaran. Rasanya pengen nyeret Saeron deh supaya pindah dorm, kan lumayan biar ngga jadi sendal jepit yang terabaikan di dorm ini. (Ini hanyalah doa Yeri kepada author supaya dikabulkan)

"Ada apa Yeri, kenapa kamu kesinihhh...ashh" tanya sang leader Red Velvet yang sedang berbaring dengan selimut yang tergulung seperti kue roll.

"Ohh ternyata unnie berada disini, Yeri pikir kamar ini kosong akan tetapi lampunya kok aneh menyala. Kan biasanya unnie tidak pernah lagi tidur disini...kok tumben malam ini menginap disini?" tanya Yeri dengan polosnya.

"Ahhh rupanya begitu...hmmm..shhhh..." dengan nafas tertahan sang leader berusaha untuk berbicara kepada maknaenya.

"Apakah unnie sedang tidak enak badan? Muka unnie terlihat memerah dan nafas unnie seperti yang turun naik begitu?" ucap Yeri seraya mendekat menuju ranjang sang leader.

"Tidak unniee...shhh...argghhh...tidak tidakkkk apa-apa maknae...cuma lagi enakkk...shhhh aaarrghhh.... eh salahhh....lagi...lagihhh....lagiiihhh ngapain guaa thooorrr bantuiinnn mikirr jawabnya..." desah sang leader seperti mencapai orgasmenya membuat sang maknae merinding dan membalikkan badannya mengerti arah pembicaraan sang leader.

"Arrghh Yeri mengerti...selamat malam unnie dan maaf mengganggu" dengan cepat Yeri membalikkan badannya dan berjalan menuju pintu serta menutupnya dengan cepat.

Di balik pintu Yeri menyender dan memegang dadanya karena jantungnya berdetak dengan cepat sekarang. Desahan demi desahan terdengar dengan nyaring membuat dirinya teringat akan Saeron. Malam ini juga Yeri mau pergi ke dorm Saeron...harusssss!!!

"Yeri sudah keluarkah sayang?" tanya seekor beruang sipit yang muncul di balik selimut sang kelinci dengan mulut yang masih belepotan cairan kenikmatan milik kekasihnya.

Rupanya selama ini sang beruang sedang berada di dalam selimut sang kelinci dan tidak menghentikan kelakuan mesumnya meskipun Yeri datang. Malah sang beruang semakin menggoda kelincinya agar mencapai orgasmenya selagi berbicara dengan Yeri.

"Sudah bear...dan tadi harusnya kamu hentikan dahulu permainanmu itu sehingga membuatkan hilang konsentrasi untuk berbicara dengan maknae. Kan kasian dia menjadi tercemar gara-gara kita"

"He...he...arasso tapi kamu itu membuatku tidak bisa berhenti menginginkanmu" lanjut sang beruang sambil menempatkan kepalanya di antara paha sang kelinci dan melanjutkan aksi mesumnya.

Tangan sang beruang tak henti-hentinya memainkan kedua buah gunung kembar milik sang kelinci sedangkan lidahnya memainkan vaginanya membuat sang leader mendesah.

Bearrrr aku sudah mau keluar lagi....

Malam ini rupanya sang nyai sedang mengidam untuk tidur di kamar miliknya di dorm dan tentu saja kekasih mesumnya tidak akan membiarkan ranjang menganggur tanpa kegiatan berarti. Untungnya dokter sudah berkata bahwa kehamilan ini membuat hormon sang ibu akan bertambah naik yang tentu saja dengan senang hati diamini oleh sang beruang yang tersenyum dengan mesumnya mendengar penjelasan dari dokter pagi tadi.

Aku lanjut ya nyai....dan dengan menopang cepat sang beruang mengganti posisi tubuhnya berada di bawah kekasihnya. Nyai yang mengerti maksud sang beruang langsung memposisikan tubuhnya di atas badan sang kekasih dan dengan perlahan memasukkan senjata beruang yang sudah sangat menegang ke dalam vaginanya.

Shhhhh

Dengan perlahan sang kelinci memaju mundurkan pinggulnya pelan membuat sang beruang melenguh dengan nikmat. Tangan sang beruang memegang pantat kelincinya serta meremasnya kuat membuat gerakan pinggul nyai menjadi semakin cepat.

"Nikmatnyaaa....." desah sang beruang sambil melumat bibir sang kelinci diiringi gerakan tubuh yang semakin menggila karena sang beruang mulai menggerakkan pinggulnya dengan cepat menambah rasa nikmat.

"Affhhh faster bearrrr...fastterrrrrrr...i am coming"

"Together hyunnieeee togetherrrr...assrhhhggg" desah sang beruang sambil meledakkan seluruh isi senjatanya ke dalam rahim kelincinya.

"Saranghaeeee Hyunnieee"

"Nado bear"

Dan mereka berduapun tertidur dengan nyenyak menuju alam mimpi.

Note: author mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi para readers yang masih mau setia membaca cerita receh yang semakin lama saja updatenya. Semoga di tahun yang baru ini semua readers diberkahi kesehatan, kesejahteraan, kekuatan dan kebahagiaan. Dan juga semoga di tahun yang baru ini author banyak mendapatkan ilham baru untuk menulis cerita pasangan beruang dan kelinci ini. Jangan lupa vote dan komen yang sangat ditunggu oleh author. Kamsahimida semuanya.

Beruangku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang