Pitulikur👾

657 42 3
                                    

ⓢⓣⓐⓨ ⓦⓘⓣⓗ ⓜⓔ

Siang telah berganti malam. Seorang bermata kucing itu sedang duduk dibalkon kamarnya. Menatap sendu kearah jalanan yang banyak kendaraan berlalu lalang disana.

Sesekali memejamkan matanya menerima tamparan lembut sang angin yang mengenai wajahnya.

Lamunannya membuyar kala terdengar dering pada ponselnya. Mata kucingnya menatap benda mati digenggamannya itu.

"yeoreum??" -gumam jennie.

Jennie menggeser tombol answer pada layar monitor.

"yeob......" -ucapan jennie langsung dipotong oleh yeoreum.

"eonnie...hiks..." -isak yeoreum

Pikiran jennie sudah melayang kemana² membayangkan apa yang terjadi pada sahabatnya yang sudah ia anggap adiknya itu.

"duwajuseyo plis" -yeoreum masih terisak.

"wae? wae yeoreum-ah?" -jennie terdengar panik.

"aaaaakkkhhhh jennie eonnie...hiks" -yeoreum menjerit ketika terdengar suara kaca jendelanya yang dilempari batu oleh seseorang dibawah sana.

"lu tenang ya..jangan kemana² kunci pintu kamar lu dan diem disitu" -jennie bergegas kegarasi dan mengeluarkan mobilnya.

"jangan putusin sambungan telponnya oke" -jennie membuka gerbang rumahnya dan terlihat mobil yang ia kenalnya masuk kedalam rumahnya.

Jennie berlari kearah mobilnya dan menginjak pedal gas dengan gugup. Ia tak menghiraukan teriakan jiwon yang memanggil dari tadi.

"jennie  kenapa tan?" -taehyung

"tante juga gak tau, tiba² pas dia ada telpon dia langsung pergi tanpa pamit sama tante"
"kamu susulin gih tante khawatir sama dia" -jiwon mengkhawatirkan putrinya itu.

Dengan buru² taehyung mengejar jennie yang menaiki mobilnya secara ugal²an itu.

"yeoreum-ah lu baik² aja?" -ucap jennie masih terfokus pada jalan.

"nee eonnie, gue takut hiks" -yeoreum

"bentar lagi gue nyampe lu tenang ya" -jennie

Jennie kembali menginjak pedal gasnya dengan kasar. Sesampainya dirumah yeoreum jennie langsung masuk kehalaman rumahnya karna pagar rumahnya kebetulan tidak ditutup.

Jennie bergegas keluar dari mobilnya dan mendapati seorang berpakaian serba hitam sedang melempar batu kearah jendela kamar yeoreum.

"woy siapa lu anjing" -jennie berlari kearah seseorang itu. Dia yang menyadari ada jennie yang datang yeoja itu buru² lari untuk menghindarinya.

Namun dengan sigap jennie menahan yeoja itu dan berusaha menarik penutup kepalanya. Tapi usahanya gagal saat tangan jennie langsung ditepis oleh yeoja itu.

Yeoja itu berusaha menaiki pagar rumah yeoreum untuk melarikan diri. Jennie yang melihat ada sebongkah balok disana langsung mengambilnya dan memukulkan tepat dikaki sebelah kirinya secara berkali².

Hingga pada akhirnya yeoja itu berusaha kabur dengan kaki yang pincang.

Terlihat mobil taehyung memasuki halaman rumah yeoreum. Jennie segera bergegas masuk kedalam rumah yeoreum dan langsung menuju kekamarnya.

Mengabsen satu persatu anak tangga rumah yeoreum dengan gugup. Jennie mengetok pintu kamar yeoreum namum tak ada jawaban. Yang ia dengar hanyalah suara isakan yeoreum.

Jennie mencari kunci cadangan pintu kamar yeoreum yang biasa yeoreum sembunyikan dibalik vas bunga besar didepan kamar yeoreum.

Setelah menemukan apa yang jennie cari ia segera membuka pintu kamar yeoreum dengan gugup.

STAY With Me [KTHxKJN]     𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang