Hitam Dan Putih (Ongoing)

92 41 33
                                    

Bodoh.

Itu Yang Terpikirkan Oleh Kurokiba. Saat Mendengar Orang - Orang Berbicara " Masa SMA Adalah Yang Paling Indah." Menurutnya Itu Adalah Omong Kosong, Hanya Orang - Orang Bodoh Yang Berpikiran Seperti Itu.

Di Suatu Gang Kecil, Di Kota Yang Sangat Sibuk ...

" Cuma Segini Saja, Paman? Padahal Umur Kalian Lebih Tua Dariku Lo." Ucap Kurokiba.

"Ayok Kita Lari, Dia Iblis." Teriak Salah Satu Preman Dan Para Preman Itu Lari Meninggalkan Gang Itu

" Cih. Menyusahkan Saja. Argh Sudahlah, Saatnya Pulang." Sambil Membawa Tasnya Dia Pergi Meninggalkan Gang Itu, Untuk Pulang Ke Rumah.

Ditengah Jalan Pulang, Seorang Perempuan Tiba - Tiba Berbicara Dengan Kurokiba ...

" Kau Terlihat Terluka Dan Lusuh." Ujar Perempuan Itu.

Kurokiba Dengan Nada Kesal " Siapa Kau? Apa Aku Mengenal Kau ?"

Perempuan Itu Berbicara Lagi " Jangan Berlagak Sombong, Kulihat Kau Memakai Seragam Yang Sma Sepertiku, Kenalkan Namaku Shiro. Sakurajima Shiro. Dari Kelas 1-1."

Namanya Adalah Sakurajima Shiro, Gadis Berambut Panjang Berwarna Putih Dan Memiliki Body Yg Ideal.

' Seperti Nya Dia Dari Kelas Yang Sama Denganku.' Ucap Kurokiba Dalam Hati.

" Ada Apa? Kau Memandang Tubuhku Terlalu Lama, Apa Kau Memikirkan Hal Mesum Tentang Tubuhku ? " Ucap Shiro Menggoda.

" Yasudahlah, Ikut Aku Biar Kuobati Lukamu, Rumahku Tak Jauh Dari Sini." Kata Shiro.

Sesampai Di Rumah Shiro, " Duduklah Di Sofa Itu, Aku Akan Mengambil Obat." Ujar Shiro.

Sambil Mengobati Luka Kurokiba, Shiro Berkata " Kelas Kita Seperti Nya Sama Ya."

Kurokiba Pun Berkata " Yah Mungkin, Aku Tidak Terlalu Hafal Dengan Wajah Orang - Orang Dikelasku."

" Jahat, Aku Duduk Di Depan Barisanmu Lo." Ucap Shiro.

Kurokiba Hanya Terdiam Tanpa Menanggapi Nya " Hmm Sudah Selesai." Ucap Shiro Lagi.

" Yasudah Aku Ingin Pulang Dulu." Sambil Mengambil Tasnya Kurokiba Pergi Meninggalkan Shiro.

" Kau Memang Jahat Ya Bahkan Ke Orang Yang Sudah Menolongmu Saja Kau Tidak Berterima Kasih." Ucap Shiro Sedikit Kesal.

" Memangnya Aku Menyuruhmu Untuk Menolongku." Ucap Kurokiba Sambil Membuka Pintu.

Sebelum Kurokiba Melangkah Keluar, " Hmm Yalah. Sepertinya Sudah Agak Gelap, Kau Tidak Mau Makan Malam Disini?." Ucap Shiro.

" Tidak Perlu, Adikku Menungguku Di Rumah." Jawab Kurokiba.

"Hoo Jadi 'Berandalan' Sepertimu Ini Masih Orang Yang Menyayangi Adiknya Ya." Ejek Shiro.

Kurokiba Pun Mengabaikan Kata - Kata Shiro.

' Huft, Akhirnya Kita Bertemu Lagi Ya, Kuroki.' Ucap Shiro Dalam Hati.

[ Chapter 1 ] Pertemuan.


Moshi Moshi ...
Jangan Lupa Beri Saran Maupun Kritik, Karna Itu Merupakan Sebuah Dukungan Untuk Cerita Ni Berlanjut.

Au Revoir

Hitam Dan Putih (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang