Sick 2
Karena vanillajae minta part ini
dilanjut.Ini bakal ga jelas dan very absurd
Karena chan yang emang mau lulus sekolah. Akhirnya dia lebih sering belajar baik di sekolah maupun di luar sekolah. Belajarnya ga sendirian ada changbin yang selalu menemani setiap chan belajar. Istilahnya belajar bareng gitu tempatnya pun ga selalu di perpus, kadang di taman atau kamar changbin kalo lagi kunat mager. Chan sih seneng aja soalnya dia ga terlalu dikekang sama changbin soal belajar. Cuma chan emang mau buat changbin bangga udah itu aja.
Kaya sekarang mereka lagi belajar di kamar changbin. Kadang pula chan minta dibantu nyari artikel yang dirasa bisa buat bantu dia belajar. Sebagai pacar yang baik changbin juga ngedukung apapun cara chan belajar. Kadang kalau lihat chan mulai lesu changbin akan nangkup pipi chan dan ngecup sekilas bibir atau hidung chan. Romantis kan ya
"changbin tolong cari artikel soal HAM dong pelanggarannya aja"
Changbin yang lagi nyatet jadwal segera nyari artikel kayak chan suruh. Dia juga langsung print artikel itu biar chan bisa corat coret untuk lebih gampang diingat.
"maaf ya changbin ngerepotin terus. Mana kita jalan jarang kencan berdua maaf juga gegara mau ujian kamu harus jadi nomer 2"
Changbin senyum dan ngasih print artikel tadi. Dia langsung duduk di depan chan. Changbin natap chan lembut gak lupa tangannya ngusap rambut chan pelan.
"ga masalah aku harus jadi nomer 2 setelah pendidikan. Ga masalah ga kencan lagian bisa diganti lain hari. Aku bakal nunggu kak chan lulus baru kita kencan waktu malamnya"
Chan maenin hpnya sebentar. Buat update instagram. Dia jarang maen beginian sekarang. Kalo urusan ama gengnya sih masih sering keluar juga. Sabtu ama minggu chan buat temennya dan ga ada yang protes. Masalah nakal sih tetap nakal masih balapan masih jarang rapi bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ga Jelas•~|Book I¦
Fanfic*UKE CHANGBIN SEO* °semoga kalian suka Tolong ya kalau ga terima chsngbin uke ga usah baca #changbinuke #gausahbacakalogasuka