Friends - Chapter 1

360 11 2
                                    

3rd pove
Di sebuah rumah terdapat dua sahabat yang sedang menonton sebuah film. Salah satu sahabat itu bernama [Real fullname 1], ia adalah seorang anak perempuan yang memiliki rambut pendek bersurai coklat gelap. Ia memiliki mata berwarna oranye. Dan sahabatnya bernama [Real Fullname 3]. [Real Name 3] juga anak perempuan yang memiliki rambut pendek dan memiliki warna yang sama persis seperti matanya, yaitu warna coklat kayu.

Umur kedua sahabat itu tidak berbeda jauh. Perbedaan umur [Real Name 3] dan [Real Name 1] hanya satu tahun. Umur [Real Name 3]  berbeda satu tahun di bawah [Real Name 1]. [Real Name 1] berumur 4 tahun sedangkan [Real Name 3] berumur 3 tahun.

Mereka berdua sedang menonton film bersama di rumah [Real Name 3].

"Film apa ini [Real Name 3]!? Film nya sangat bagus!!" Ucap [Real Name 1] bersemangat.

"Entahlah, aku juga tidak tahu. Tapi ayahku bilang, Film ini disebut 'Anime'" Ucap [Real Name 3].

"Judulnya Anime?" Ucap [Real Name 1] dengan nada kebingungan(?).

"Tidak, judul Filmnya adalah Saint Saiya" Ucap [Real Name 3].

"Artinya.. Jenis filmnya yang Anime!!!" Ucap [Real Name 1] sambil mengepalkan tangannya keatas dengan semangat.

"Mungkin?" Ucap [Real Name 3] seperti tidak peduli.

~~~Satu jam kemudian~~~

"BOSAAAN!!!" Teriak [Real Name 3]

"Ya sudah, bagaimana kalau kita main PS" Ucap [Real Name 1] sambil membetulkan kacamatanya. ///Ma-chan: [Name 1] itu pake kacamata kalo lagi nonton, main game di komputer, dan belajar. Kalo aktivitas yang laennya kagak pake hwhwhw///

"AYOOK!!" Teriak [Real Name 3] dengan semangat 45.

[Real Name 3] menyiapkan 2 Play Stick untuk bermain PS4. Di saat [Real Name 3] dan [Real Name 1] mendapatkan masing Stuck nya dan tiba-tiba....

"[Real Name 3]!! Ada Sira dan Wanda!!" Teriak emak [Real Name 3] dari pintu depan.

"Heyy!! Al maen bareng yuk!!!" Panggil [Real Name 3] kepada Sira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heyy!! Al maen bareng yuk!!!" Panggil [Real Name 3] kepada Sira. Al adalah nickname yang diberikan teman-teman Sira kepadanya.

"Ayok, emang maen apa?" Ucap Sira.

"PS" Ucap [Real Name 3].

"Kau kan pandai bermain PS" Lanjut [Real Name 3].

"Lah, truss aku gimana? T_T aku juga ingin main PS" Rengek [Real Name 1].

"Um..." Ucap [Real Name 3]. Sebenarnya [Real Name 3] sudah menyukai Sira dari pertama ia melihatnya. Namun [Real Name 3] tidak ingin mengecewakan sahabatnya.

"Bagaimana kalau kita bermain ibu-ibu an?" Pendapat Wanda.

"Boleh juga" Ucap [Real Name 1].

"Tapi kan, Al itu cowok" Ucap [Real Name 3] bingung. "Memang Al bisa main ibu-ibu an?" Batin [Real Name 3].

"Bisa kok! Bagaimana kalau aku jadi Kakek, lalu [Real Name 3] jadi ibu, dan sisanya menjadi anaknya!" Ucap Sira bersemangat.

"OK!! AYO KITA MAIN!!" Ucap [Real Name 3] bersemangat.

"Aku jadi anak teladan" Ucap [Real Name 1] mengacungkan tangannya.

"Ya sudah deh.. aku jadi anak tidak teladan" Ucap Wanda mengalah.

"Ya sudah ayok!!" Ucap [Real Name 1]

~~~Dan mereka pun bermain bersama~~~

Di lain sisi. Ada seorang anak perempuan yang duduk menyendiri di sebuah ayunan. Anak itu berumur sekitar 2 tahun lebih. Anak itu bernama [Real fullname 2]. Ia menyendiri di ayunan tersebut sambil membaca buku cerita bergambarnya.

Lalu tiba-tiba ada seorang bocah lelaki yang berumur 5 tahun menghampiri [Real Name 2].

"Heyy!! [Real Name 2]!! Kenapa kau sendirian!!!?" Ucap bocah tersebut sambil melambaikan tangannya.

"Eh? Kohaku!!?" Ucap [Real Name 2] dengan terkejut.

Is it REAL? Or just a DREAM? (AnimeXReader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang