"Chaey hari ini hari pertama lo haid kan?" Tanya Han ditengah tengah perjalanan ke sekolah.
Pertama-tama Chaeyeon menggetok helm Han karena dengan kurang ajarnya dia ngomongin haid ditengah jalan.
"Iya."
"Ngga sakit emang?"
"Belom sih kayanya."
"Beneran belom?"
"Iya belom."
"Kalo ada apa apa langsung ngomong ke gue ya."
"Iya Han Jisung."
Han emang hapal banget tanggal haid Chaeyeon. Dan bakalan jadi bawel banget apalagi kalo perutnya sakit tapi ngga langsung bilang ke Han. Kadang Han kaya ikut ngerasain sakitnya kalo Chaeyeon lagi hari pertama haid. Dia juga siap jadi pelampiasan amarah Chaeyeon. Kadang Chaeyeonnya yang ngga enak dan abis selesai haid Chaeyeon pun langsung minta maaf ke Han.
-0-
Han langsung lari secepet mungkin saat Yunjin ngabarin kalo Chaeyeon sakit perut dan harus ijin ke uks. Untung sekarang jam kosong dan tinggal sisa 2 jam pelajaran lagi.
Sampe diuks Han ngeliat Chaeyeon tiduran diranjang uks megangin perutnya sambil nangis. Han paling ngga bisa sebenernya liat Chaeyeon nangis sambil kesakitan gini tapi ngga mungkin juga Han ngga nemenin Chaeyeon.
Udah ada petugas uks yang megangin botol berisi air panas yang ditempelin ke perut Chaeyeon buat ngeredain sakitnya. Sementara Han berdiri disebelah ranjang sambil ngelus ngelus rambut Chaeyeon. Antara ngga tega ngeliat Chaeyeon nangis dan pengen pergi aja dari sini sama ngga tega juga ninggalin Chaeyeon yang lagi kesakitan gini.
"Chaey jangan nangis terus gue ngga tega liatnya." Chaeyeon masih tetep nangis. Han langsung ngambil tisu buat nyeka airmata dipipi Chaeyeon sama keringet didahinya.
Chaeyeon masih tetep nangis dan Han akhirnya ngga kuat lagi. Akhirnya Han duduk diranjang sebrang sampe bel pulang sekolah bunyi.
Han ke kelas Chaeyeon buat ngambil tas Chaeyeon abis itu ke kelasnya sendiri ngambil tas.
Pas balik ke uks Chaeyeon udah agak mendingan dan keliatan seger.
"Sini tasnya."
"Gue aja yang bawain."
"Ihh buat nutupin nembus nih."
Han nyesel ngga bawa jaket hari ini.
"Apa ganti aja pake celana olahraga gue?"
"Kegedean lah, nanti celana lo kena darah juga."
Akhirnya sepanjang perjalanan ke parkiran tangan Han megangin buku buat nutupin rok Chaeyeon. Chaeyeonnya udah bilang ngga usah karena dia sebenernya juga malu ke Han. Tapi Han juga udah sering liat dia gini, yaudah bodo amat deh.
TBC
Lebih mirip one shoot ngga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Just A Friend To You
FanfictionGimana sih rasanya punya temen rasa pacar? Tanya aja deh ke Chaeyeon "Kalo ada yang gangguin lo, bilang aja ke gue...." -Han Jisung,