#65 [Eunwoo being jealous]

1.4K 150 16
                                    


Bin merasakan ada sesuatu yang aneh dari Eunwoo. Entahlah, mungkin hanya perasaannya. Tapi, ini benar-benar terlihat sangat jelas. Tidak juga, maksudnya Eunwoo hampir tidak mau mengajaknya mengobrol.

Seperti sekarang ini. Eunwoo malah asik mengobrol dengan Sanha dan Rocky. Tidak peduli seberapa sering Bin memanggil nama Eunwoo.

Bahkan, lebih parahnya lagi. Tangan Eunwoo yang biasanya menggenggam tangan Bin atau bahkan mengacak rambut Bin pun itu berubah menjadi rangkulan kecil.

Hanya sekedar rangkulan!

Hingga akhirnya perlakuan kecil itu membuat Bin tersadar. Eunwoo hanya menganggap Bin teman. Hanya sekedar teman. Ya, Bin sering melihat meme yang bertebaran di timeline yang mengatakan jika merangkul adalah sebuah ucapan 'kita sekedar berteman'.

Tapi, lain halnya dengan Bin. Sekalipun tangan Bin memang sering merangkul Eunwoo. Tapi, Bin menganggap Eunwoo kekasihnya. Dan, biasanya Eunwoo akan membalas dengan memeluk pinggangnya dengan posesif. Tapi, sekarang? Eunwoo berubah.

"Eunwoo-ya, aku nitip air dingin"

Bin lagi-lagi bersuara saat Eunwoo bangkit dan berjalan ke arah dapur. Bin berharap Eunwoo akan kembali dan melarangnya untuk minum dingin di cuaca yang sangat dingin seperti ini.

Namun, Eunwoo malah memberikan segelas es batu dan diberikan ke Bin. Demi apa?!

Sudah sangat jelas jika Eunwoo sedang marah pada Bin.

"Kau tunggu saja sampai mereka mencair. Kau bisa melepas pakaianmu hanya untuk membuat mereka mencair. Bukankah itu hal yang kau lakukan untuk para gadis di luar sana?"

Wait.

What?!

"Aku pergi dulu. Sanha-ya, nanti gantikan aku belanja bersama umma-mu itu"

Apa ini artinya, Eunwoo sedang cemburu? Tapi, sejak kapan? Kenapa? Apa sejak konser mereka di Seoul, kemarin? Hanya karena Bin menyanyikan lagu Sunmi?

Oke, tidak. Itu tidak mungkin. Jelas saja tidak mungkin. Saat di backstage, Eunwoo masih memeluknya dari belakang dan main PUBG bersama. Dan, Bin masih merapihkan penampilan Eunwoo sebelum mereka tampil. Eunwoo juga masih mengisengi Bin. Jadi, itu tidak mungkin.

"Kalian sedang bertengkar?"

Bin tersentak dari lamunannya. Ia menatap Sanha yang tiba-tiba menekan-nekan pipinya.

"Apa aku berbuat salah?"

Sanha hanya mengangkat bahunya bingung. Sebelah kakinya digunakan untuk menendang kecil pinggang Rocky yang masih sibuk dengan ponselnya.

"Aku lupa menanyakan pada Eunwoo hyung. Jadi, jangan tanya aku"

"Kau benar-benar tidak bisa diharapkan"

Rocky hanya tertawa kecil. Ia memang sengaja tidak mau bertanya pada Eunwoo. Sekalipun, Rocky tahu semuanya pun, Rocky tidak ingin memberitahu Bin. Rocky ingin Bin sadar akan kesalahannya sendiri. Bukan terus-menerus meminta bantuan ke member lain untuk mencari tahu.

"Apa mungkin, karena pernyataan dispatch?"

Myungjun dan Jinjin langsung berlari ke ruang tengah. Jinjin pun dengan gesit langsung berselancar di dunia maya.

"Dispatch hanya merilis Jennie dan Kai dating. Bagaimana bisa Eunwoo marah karena hal itu"

Bin menggelengkan kepalanya perlahan. Bin mulai paham alasan Eunwoo menjauhinya. Iya, pasti karena hal itu. Karena, rumor yang beredar di kalangan aroha itu.

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang