[tigapuluhenam]

8.2K 367 28
                                    

vomment jangan lupaaa

"aku... aku suka kamu. kayanya kamu udah tau itu deh."








"aku... aku一"

tok tok tok...

"dekkkk"

iya, itu mama miyoung.

"iya maaa?"

acara tembak-menembak gatot jadinya gara gara mama miyoung.

"kebawah dulu gih bentar, ada temen mama sama anaknya. sapa gih,"

miyoung nurut. miyoung nyuruh kak ong tunggu dulu di kamar sedangkan miyoung mau ke lantai bawah bareng mamanya.

sampe dibawah, miyoung kaget terjungkal jungkil ngeliat siapa yang dateng.

"kak daniel??? ngapain dah?"

"lho pah ini calon adik angkat daniel??" ujar daniel ke papanya.

"HAH HAH HAH GIMANA GANGERTI?!?!" -batin miyoung

"miyoung sini duduk dulu." suruh mamanya.

mereka semua kumpul berempat di ruang keluarga.

"jadi gini... miyoung, salam kenal dulu ya, nama saya sungjae. panggil aja om sungjae一"

"terus maksud adik angkat apaan om?"

"om berencana menikahi mama kamu, joy. saya mau minta ijin, boleh kan?"

"iya mi, mama juga cape sendiri terus. mama pengen rumah ini rame, ga sepi terus. mama juga butuh pendamping hidup." ucap mama miyoung.


"y一ya... miyoung gabisa ngelarang juga sih,"

"kalau kami menikah maka daniel akan jadi kakak kamu. kayaknya kalian sudah saling kenal ya?" tanya sungjae.





"WATDEEE?!?!?!" -batin miyoung.




muka daniel bingung. miyoung juga bingung. "kenal pah," jawab daniel.

"jadi gimana nih? saya sih sudah mantap kalau mau nikah sekarang juga. hehehe" kata om sungjae.

"ih sungjae, jangan sekarang dong." kata mama joy.

miyoung ngelirik ke arah daniel. daniel malah mengangkat bahunya seakan gatau.

"setuju ya ya ya? plissss," kata om sungjae.

"anjir ini calon papa ganteng ganteng rada gesrek y?" -batin miyoung.

"yaudah miyoung setuju." ujar miyoung

"t一tapi... ah yaudah deh daniel juga setuju."

om sungjae berdiri. terus seketika meluk mama joy agresif banget sambil gemes.

"kapan kita mau nikah? sekarang? besok? lusa?" tanya om sungjae semangat.

"ih minggu depan aja lah. jangan dadakan dong," kata mama joy.

"okesiap."

akhirnya miyoung pamitan sama mereka dan balik ke kamarnya. kasian kan kak ongnya ntar lumutan.

"KAK PARAH BANGET INIIII"

"apaan?"

"itu.. si kak daniel yang di sekolah.. jadi kakak angkat aku mulai minggu depan. parah"

"SERIUS? DANIEL NAK NAKAL ITU???" ong kaget.

"ssstt daniel masih dibawah tau"

"oh iya. kamu harus jaga jaga ya. daniel itu ga kenal status. anak nakal, mesum, ah pokonya serem. pokonya kak ong bakal terus jaga kamu. oke?" kata kak ong.

tbc

diluar plot pt2 hadehh

btw sengaja gua milih sungjoy soalnya itu kapal gua ahayyy trus sungjae tuh rada mirip gitukan sama daniel. pertama kali gua liat daniel gua kira sungjae 😂


[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang