"Selamat Datang, Kuronii-Chan!" Ucap Seseorang Menyambut Kepulangan Kurokiba.
" Ya, Aku Pulang, Kaede." Jawab Kurokiba.
Ya, Dia Adalah Kaede, Adik Kecilku. Dia Masih Duduk Di Bangku SMP Kelas 2, Hanya Terpaut 2 Tahun Dariku. Dia Orang Yang Penyayang Rumah, Dia Tidak Suka Berpergian Keluar, Kalau Itu Tidak Terlalu Penting.
" Makanannya Sudah Siap, Kuronii-Chan." Ucap Kaede Sambil Melepas Celemek Di Badannya.
" Ya, Aku Ingin Mandi Dulu. Kau Makan Saja Duluan." Ucap Kurokiba Sambil Melangkah Menuju Kamar Mandi.
" Aku Menunggumu Selesai Mandi Saja, Kuronii-Chan."
Kurokiba Dan Kaede Tinggal Di Sebuah Apartemen 3 Lantai, Hanya Ada 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi Dan Ruang Tamu Yang Berdekatan Dengan Dapur Dan Meja Makan.
Selesai Mandi Kurokiba Pergi Ke Kamarnya Untuk Memakai Baju Dan Sehabis Itu Dia Berjalan Menuju Meja Makan Dan Adiknya, Kaede Sudah Menunggunya Disana.
"Ayok Kita Makan Kuronii-Chan, Sebelum Makanannya Dingin." Ucap Adikku Kaede, Sambil Duduk Di Kursi Meja Makan.
Kari Dan Nasi Itulah Makanan Yang Ada Di Meja. Cara Membuat Kari Juga Tidak Terlalu Sulit. Itulah Kenapa Kaede Suka Membuat Makanan Ini.
Setelah Kami Selesai Makan, Kaede Membereskan Bekas Piring Makanan Kami ..
"Kuronii-Chan, Apa Kau Tidak Bekerja Hari Ini?" Ujar Kaede Sambil Membawa Piring Itu Ke Tempat Cuci Piring.
" Aku Mendapat Jatah Libur Hari Ini, Karena Aku Mengambil 2 Shift Kemarin." Ujar Kurokiba Sambil Berjalan Menuju Kulkas Untuk Mengambil Makanan Ringan.
Kurokiba Berjalan Menuju Kamarnya Sambil Membawa Makanan Ringan Itu.
Kurokiba Bekerja Di Restoran Cepat Saji Yang Bernama WCD, Dia Bekerja Hanya Saat Weekend Yaitu Sabtu Dan Minggu. Kurokiba Juga Seorang Web Designer, Dia Melakukan Pekerjaan Itu Saat Ada Orang Yang Membutuhkan Jasanya.
Kurokiba Pun Menghidupkan Computernya, Karna Mendapat Request Mendesain Website Dari Seseorang.
" Aargh, Akhirnya Selesai!!" Kurokiba Pun Berdiri Meregangkan Badannya, Karna Dia Duduk Terlalu Lama Di Depan Computer.
" Sudahlah, Saatnya Tidur." Kurokiba Pun Pergi Ke Kasurnya, Dan Mulai Memejamkan Matanya Untuk Tidur.
[ Chapter 2 ] Kehidupanku
Yeeah Segini Aja Dulu ...
Mungkin Chapter 2 Ni Agak Gajee ..
Karna Masih Pemula ..Jangan Lupa Beri Suara Utk Chapter 1 & 2 Ya Gais ...
Arigatou Gozaimasu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam Dan Putih (Ongoing)
RomanceBodoh. Itu Yang Terpikirkan Kurokiba. Saat Mendengar Orang - Orang Berbicara " Masa SMA Adalah Yang Paling Indah." Baca Aja Langsung Jan Lupa Kasih Pendapat Dan Sarannya