Played

45 2 0
                                    

Aku berjalan kedapur untuk menyiapkan masakan untuk makan malam. setelah selesai akupun kembali kekamar untuk mandi.
Jam menunjukkan pukul 7 malam.
Aku berniat untuk kekamar alvin dan mengajakknya makan malam, tapi belum saja aku bergegas alvin sudah datang mengejutkanku.

"Kak.....?"

"Eeehh alvin?"

"Kak aku membawa ini"

"Apa ini?"

"Ini kotak musik dari kak taehyung"

"Dari kak taehyung? Wahh bagus sekali,yasudah simpan baik baik ini alvin".

"Kak dia membelikan ini untukmu?"

"Apa? untuk apa dia memberikan kakak benda ini?"

"Katanya agar kakak tidak menangis lagi ditengah malam"

"Oohh baiklah,akan kakak simpan.alvin kakak sudah menyiapkan makan malam untukmu,apa kau mau makan bersama sama ?"

"Tentuu alvin sudah lapar,ayo kita makan kak"
Aku dan alvin pun bergegas kedapur

"Bagaimana rasanya?"

"Enak kak"
Aku asyik menatap alvin makan dengan lahap.

"Makan yang banyak sayang,biar kamu cepat besar"

"Baik kak"

"Aku juga lapar,boleh aku gabung?"
Lagi lagi taehyung muncul dari arah yang tidak disangka sangka.

"Tentu saja,duduklah"
Aku mengambilkan nasi dan lauk untuk ari.

"Terimah kasih"
Aku tidak menghiraukannya aku tetap kembali fokus pada alvin.

"Kak kau tau?"

"Emm apa sayang ?"

"Kita ini seperti keluarga kecil, kakak adalah seorang mama kak tae seorang papa dan aku seorang anak"
Aku dan taehyung bertatapan ketika alvin bicara seperti itu.

"Aku tidak pernah makan bersama seperti ini sebelumnya" lanjutnya mulai bercerita dengan wajah cemberut.

"Heii...kenapa wajahmu berubah? Jangan pikirkan nikmati makanmu,setelah ini kakak akan menemanimu bermain bagaimana?"

"Benarkah? Baiklah akan kuhabiskan makananku secepat mungkin"
Aku dan taehyung melihat tingkahnya alvin tersenyum.
Setelah selesai akupun merapikan dapur dan pergi bersama alvin kekamarnya.

"Kak lihat ini adalah super heroku,dia berbadan besar dan sangat pintar,dia adalah pahlawan dunia".

"Waahh mungkin dia bisa menyelamatkan manusia,lihat kitaa diserang"

"Tenang saja super hero akan datang...ccuuuccuuu ccaahh bassh blussshh"

"Tiba tiba seorang wanita cantik menjerit sebuah reruntuhan hampir menelannya"

"Super hero terbang menyelamatkan wanita cantik" mengarah arahkan permainan.

"Hai super hero terimah kasih"

"Baiklah cantik"

"Apa yang sedang kalian lakukan?" Dan lagi manusia paling menyebalkan itu muncul kembali.

"Kak tae, mau ikut bermain?"

"Baiklah, ayo raksasa akan menghabisi wanita cantik"

"Tidak aku akan menyelamatkan wanita cantik"

"Haa ayolah, kenapa raksasa menyebalkan itu harus ikut bermain"

Tak terasa kami bermain hingga hampir jam 10 malam. Alvin pun merasa lelah, dia menjatuhkan tubuhnya keranjang dan dengan cepat langsung terlelap.
aku merehatkan tubuhku sejenak disamping alvin.

Oh My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang