part 1

317 6 6
                                    

Ini cerita pertama gw Ya.....🖤🙏


Kenalin Nama gw Kevin, aku Tinggal di Jawa barat tepatnya di Bandung ..
Umur aku 17 tahun dan Sekarang Kelas 11 SMA di Salah satu SMA ternama di Bandung.

Maklum lah Kebanyakan anak Bandung itu pada Imut-Imut dan handsome Haha termasuk gw .

Ya Gw Orangnya Cakep "kata orang sih" , aku juga putih, terus yang paling penting katanya aku lucu hahahaha




Ya ini lah aku,
""Kevin adriana""

Aku cukup populer di sekolah, mungkin karena aku Sekretaris OSIS Di SMA ku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku cukup populer di sekolah, mungkin karena aku Sekretaris OSIS Di SMA ku ini.

Aku cukup aktif di Sekolah Mulai Dari Organisasi intra sekolah, sampai ekstrakurikuler pun Hampir semua Aku Giles.

SAKING POPULERNYA Aku tu sering di gosipin Oleh semua Murid Di sekolah ini bahkan Tetangga sekolah

"Biasalah Netizen Suka Nyinyir"

....

Sampe Suatu hari Hadirlah dan Datanglah Siswa Baru Yang katanya Cakep Ganteng Seksi dan Aduhai.

Aku sih biasa Aja Ya Ngedenger Semua itu mungkin karena aku orangnya Acuh sama Cuek, Maklumlah kan banyak tuh yang ngedeketin aku mau itu kaum wanita, lelaki bahkan waria sekalipun berlomba-lomba mendapatkan Hatiku ini.

dan aku Sering mengacuhkan mereka, makanya aku gk RIWEUH kaya temen-temen aku yang Sibuk Ngurusin murid baru itu.

Kabarnya Sih Dia bakalan masuk di kelas 11-Ips 3 .
Tepatnya itu adalah kelas aku. Dan membuat semua teman sekelas ku teriak histeris ..;((

Bel pun berbunyi ..
Semua teman sekelas ku pada SENENG dan duduk dengan rapih kaya habis di istrika;((

Yaelah giliran ada murid baru Ngedenger bel pada semangat.
Gk kaya sebelumnya Kalo denger bel kaya denger suara hantu, pada murung!!! (Ucapku, suara pelan)

Dan tak lama kemudian Bu Peni Pun masuk kelas
Bu Peni adalah wali kelas Kami dia Orangnya Baik dan ramah tapi dia itu Salah satu guru kiler di SMA kita loh , jadi Jan macem-macem hahaha..

Assalamu'alaikum anak-anak selamat siang.
Siang buuuuuuuu (kompak semuanya)

Hari ini ada kabar gembira buat kita semua, kalian akan mendapat temen baru
Adit sini masuk (ucap Bu Peni)

OMGGG!!!!! "Kata Astri temen Deket gw"

Kevin Kevin Coba kamu Liat Dia Ganteng buangetttttttt (ucap Astri sambil Membangunkan aku)

Apasiiiii berisik tau (Ucapku, sambil Melihat ke depan dengan keadaan memakai Headset)

Biasalah Kebiasaan aku Kalo di kelas Suka ngedemus alias Dengerin musik.

Wihhhh kok ganteng siiiih .. (dalam hati gw)

Gimana? "Kata Astri"
Hemm lumayanlah "kata gw"

Anak-anak diam semuanya, ayo dit Silahkan Perkenalkan nama mu. " Ucap Bu Peni "

Hallo semuanya Perkenalkan nama Saya Aditya Nugraha, Saya pindahan Dari jakarta.
"Ucap Adit dengan Suara Dingin"

"Ucap Adit dengan Suara Dingin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ooooohhhh Aditt namana teh "ucap semua Murid"

Aku Melihat dia Dengan Keadaan masih menggunakan Headset,.

Deg tidak lama kemudian Adit Melirik aku dengan tatapan sinis.
Loh kok dia natap aku Gitu amat sih "seraya aku berbisik pada Astri"

Adit silahkan duduk di bangku kosong yang disebelah bangku Kevin...

Ya Kebetulan bangku Di samping aku itu kosong jadi dia Duduk di sebelah aku.

Dia pun Jalan menuju bangku yang ada di sebelah Ku itu dan tepat di Depan ku dia berkata "Bisa Dilepas?" Ucap Suara Cowok yang Serak basah dengan Nada Bicara Ketus!

****

Dan disinilah ceritaku di mulai



Gimana cerita pertama aku heheh maaf ya Kalo banyak yang salah.... Baru belajar Loooohh;)))))

Jangan Di Buly;((

Arrgghh Adit Si Cowok Dingin (2019)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang