•PESTA•

11 3 0
                                    

Saat ini vinan sudah berada di rumah nazifa.

"Assalamualaikum.." ucap vinan.

"Waalaikumsalam" jawab bunda nazifa

"Mau cari nazifa ya?"

"Eh iya te.."

"Tunggu ya.." bunda nazifa berjalan ke arah tangga.
"Nazifa ada yang nyariin kamu nak!" teriak bunda zifa seraya berjalan ke arah tangga.

"Iya bun..ini zifa lagi turun"

"Bunda..zifa izin menghadiri acara ultah nya temen ya.." ucap nazifa seraya mencium tangan bunda nya.

"Iya,jangan pulang larut malem ya..enjoy party nya nak.."

"Siap bun!!"

"Bunda,kita pergi dulu ya.."

                            ***

Vinan dan nazifa akhirnya sampai di pesta shelna.
keributan yang bercampur alunan musik pop membuat vinan dan nazifa semakin bersemangat untuk menikmati pesta shelna.

"Wihh lu keliatan cantik dan anggun banget pakai dress ini zif" puji vinan.

"Vinan juga kok.."

"Wah wah ada 2 tamu penting nih disini,kalian duduk di sebelah sana ya" sapa shelna dengan wajah yang melirik penampilan nazifa dari atas sampai bawah.

Mereka berjalan dan duduk di meja dekat kolam renang yang telah di sediakan oleh shelna.
Tidak di sangka ternyata vinan dan nazifa semeja dengan Fakhri.

malem ini zifa keliatan cantik banget pakek dress itu -batin Fakhri.

"Jangan liatin zifa kayak gitu ri,tau kok zifa malam ini cantik haha"

"Ihh ge'er kamu,don't flatter yourself okay?"

Ting ting ting.. (suara cangkir yang di pukul shelna menggunakan sendok)

"Para hadirin sekalian,gw mau ngucapin terimakasih banyak kepada kalian yang sudah nyempetin waktu untuk hadir di acara ultah gw malam ini,gw harap kalian bisa enjoy dengan acara malam ini"
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Shelna mulai bernyanyi sambil berjalan ke meja meja secara bergantian.

Semua orang menikmati suara shelna yang sudah terkenal sejak lama memiliki suara merdu.

Saat sampai di meja nazifa,shelna memegang tangan nazifa dan mengajaknya bernyanyi,nazifa tidak sadar kalau dirinya sudah berada di bibir kolam renang yang ada di belakangnya,lalu..

Byuurrr... (Suara air)

Nazifa terjatuh ke kolam renang dan ia tidak bisa berenang karena dress yang ia kenakan terlalu panjang sehingga melilit sebagian tubuh nya.

Wajah shelna saat itu sangat khawatir, tetapi di balik kekhawatiran nya itu ada rasa bahagia di dalam dirinya karena bisa mempermalukan nazifa di depan umum.

"Nazifaa!!" teriak Fakhri seraya melepas jas yang ia kenakan dan berlari menuju kolam renang.

Byuurrrr...(suara air)

Yap Fakhri ikut menjatuhkan diri nya dalam kolam renang untuk menyelamatkan nazifa.

Orang orang hanya bisa melihat mereka dengan wajah bingung dan khawatir.

Nahh yo lhoo..tunggu kelanjutannya ya
!!!BUDAYAKAN VOTE!!!

ZIFAKHRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang