Nazifa POV
Gw malu,bener bener malu,gw ga ngerti kenapa shelna sebegitu benci nya sama gw -batin nazifa.
"Tolong..tolong" ucap nazifa seraya berusaha untuk terus berenang.
Byurrr (suara air)
Siapa itu?zifa udah gakuat lagi, nafas zifa udah habiss -batin nazifa
Saat ini nazifa hanya bisa melihat samar samar sosok lelaki yang memakai kemeja putih dan di hiasi oleh dasi marun yang siap untuk menyelamatkannya.
Fakhri POV
Gw seketika terkejut ketika mendengar suara air dan melihat bahwa nazifa saat ini akan tenggelam di kolam renang.
Gw lari dan melompat ke dalam kolam, saat berenang gw bisa melihat jelas sosok nazifa yang sudah pucat dan terlihat sangat pasrah.
Fakhri langsung menarik nazifa keluar dari kolam renang tsb lalu ia membawa nya ke kamar dengan di dampingi vinan.
"Zif,zifa bangun.." nazifa masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Bisa di lihat jelas bagaimana raut wajah khawatir yang menghiasi wajah Fakhri saat ini.
Uhuk uhuk..
"Zifaa..sadar zif" ucap vinan seraya memangku kepala nazifa.
"Zifa sekarang dimana?" tanya zifa satengah sadar.
"Zifa sekarang ada di kamar shelna" jawab vinan.
"gimana perasaan nazifa sekarang? sudah merasa lebih baik?" tanya Fakhri.
"Udah ri,Fakhri yang udah nolong zifa ya?"
"Iya zif,syukurlah sekarang zifa sudah sadar dan membaik" Ucap Fakhri seraya senyum lega.
"Makasih banyak ya ri.."
"Nih teh hangat nya nyonya" ucap shelna dengan nada yang di sengajakan medok agar terlihat seperti pembantu.
"Shelna!lu apa apaan sih!" bentak Fakhri.
"KENAPA?!" balas shelna "syukur syukur gw masih mau bawain dia teh hangat,nyusahin aja" kesal shelna sambil memutar bola matanya malas.
"Kalau ga ikhlas mending gak usah deh shel" kesal balik vinan.
"Udah udah..zifa minum ya teh hangat nya,makasih shelna" ucap nazifa dengan senyum ramahnya.
Shelna tidak menjawab,ia langsung keluar dan menikmati acara nya kembali.
"Nazifa mau pulang sekarang?" tanya fakhri.
"Iya zifa mau pulang,capek ri"
"Oke ayok pulang" jawab fakhri "vin..si zifa gw yang nganter pulang ya,gw bawa mobil"
"Pamer deh lu kalau lagi bawa mobil,ya udah sana..hati hati ya,awas jatuh entar" ucap vinan.
"Jatuh cinta?hahaha" ucap Fakhri yang setelah mengucapkan kalimat tersebut di sambut oleh pukulan dari zifa.
"Aduh sakit neng"
Saat di mobil
Tidak ada perbincangan di antara kedua belah pihak, baik Fakhri maupun nazifa..
***
Sesampai nya di rumah nazifa..
Gimana gimana?maaf deh kalau ga seberapa seruu..di tunggu ya kelanjutan nya
!!!AYO VOTE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIFAKHRI
Teen FictionBercerita tentang 2 anak remaja bernama nazifa Atalia dan Fakhri maulidan,kedua nya saling memiliki rasa yang sama,ketika mereka dekat cukup banyak halangan yang akan mereka lalui.. Apakah mereka bisa secepatnya bersatu menjadi ZIFAKHRI?? Apakah akh...