Bab 6

32 16 4
                                    

Segerumbulan cewe datang dan salah satu dari mereka memukul meja Kyra dengan keras.
"Gue ingetin ya, lo nggak usah dekat Miko!", bentak cewe tersebut sambil menunjuk Kyra.

Kyra yang tidak tahu apa apa langsung berdiri, ia memperhatikan name tag cewe itu, Adzwa Marianne.

"Maksud lo apa?", tantang Kyra.
"Wah, nyolot", jawab Vio, teman Adzwa.
"Gue nggak bermaksud nyolot, gue cuman bingung aja kenapa lo bentak gue!", sekarang gantian Kyra yang menunjuk Adzwa.
"Lo berani bentak gue?", Adzwa mengambil minuman yang ada di sebelah Della dan langsung menyiramkan ke arah Kyra. "Ini belum seberapa, Kyra", Adzwa tersenyum miring dan langsung pergi.

Melihat hal itu, Della langsung membawa Kyra ke kamar mandi. Disana, Kyra membersihkan seragam yang basah dan lengket terkena minuman tersebut.
"Ini lo pakai ini aja", Della menyodorkan baju olahraga.
"Lah? kok ini?", Kyra memajukan bibirnya.
"Terus lo mau telanjang? kelihatan dong? haha", ejek Della sambil tertawa.
"Ya gue nggak mau pakai ini", rengek Kyra.
"Nggak ada lagi Kyra, udah deh lo pakai aja!", Della mulai kesal kepada Kyra.

Kyra pun menuruti Della. Kyra segera ganti dan selesai ganti, mereka keluar kamar mandi. Mereka terkejut saat melihat Miko yang berdiri di depan pintu.
"Eh kak Miko", sapa Kyra ramah.
"Iya Ra, oh iya ini lo pakai seragam gue aja", Miko memberikan seragam nya ke Kyra.
"Eh nggak usah kak", Kyra menolak nya.
"Nggak papa lo pakai aja, nggak enak kalau pakai baju olahraga", ucap  Miko.

Kyra mengambil baju itu.
"Yaudah gue duluan ya Ra", Miko pun melangkahkan kaki nya meninggalkan Kyra dan Della. Dan Kyra pun menahan tangan Miko.
"Kenapa Ra?", tanya Miko. Tatapan Miko membuat jantung Kyra berdegup kencang.
"Ma.. makasih kak hehe", Kyra gugup.
"Nggak usah gugup gitu Ra, yaudah gue duluan ya!", tiba tiba Miko mengusap kepala Kyra dengan lembut. Kyra mematung.

Saat Miko sudah pergi, Della tertawa.
"AHAHA BAPER DEH", Della tertawa dengan kencang, tetapi Kyra masih diam mematung.
"Ra lo kenapa dah?", Della menjiwit lengan Kyra.
"ARGHH!! SAKID BEBZ", teriak Kyra sambil memukul Della.
"Ya lo sih diam aja, kenapa sih? suka kak Miko ya", goda Della.
"Apaan sih, enggak, cuman kaget aja, yaudah lo tungguin sini gue ganti", Kyra malu, ia pun masuk ke kamar mandi lagi untuk mengganti baju olahraga nya dengan seragam dari Miko.
"Cepet yaa!", teriak Della, Kyra tidak menghiraukan itu.

Apa ini saatnya membuka hati untuk orang baru? dan menutup buku lama dan membuat lembaran baru?, batin Kyra.

🌻🌻🌻

Miko PoV

Nggak tau kenapa, semenjak kenal Kyra jadi ada yang beda. Padahal minta id nya cuman iseng iseng aja, tapi makin kesini perasaan ku semakin menunjukkan kalau Kyra ialah cewe yang tepat.

Aku nggak tau apa perasaan ini akan selamanya atau sesaat, karena yang pasti, Kyra hanya titipan. Aku hanya menjaga nya, bukan memiliki nya. Aku hanya di beri amanah, aku yakin, aku tidak akan suka kepada Kyra.

Ini demi Devan.

🌻🌻🌻

Nahloh! jadi Miko itu siapa nya Devan? Terus apa ada hubungan nya sama Azka? Rahasia apa yang Devan miliki?
maapin ya bikin kepo wkwk :v
mau lanjut cerita nya?
jangan lupa vote ya!!

*btw maaf pendek, karena lagi pusing mikir kamu, iya kamu..........😘

Remember Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang