Setelah Raka mendapat telpon dari Fathan langsung ia ijin dari kantor dan memeberitahu Riki ,Umi dan Abi. Tidak perlu membutuhkan banyak waktu mereka semua bergegas ke Bandung. Bagaimana tidak Anin adalah segala – galanya bagi mereka. Sekarang , disinilah merekan Fathan telah mengirim alamat tempat Anin di rawat.
“Assalamualaikum Fathan … Ini Umi udah ada di rumah sakit Medika Sehat Anin di ruangan apa ?”
“Umi ada di lobby ? Biar Fathan yang jemput ..”
“Iyah Fathan Umi sama yang lainnya di lobby”
“Iyah tunggu ya Umi .. jangan di tutup telponnya”
“Siapa pa ? Umi ?” tanya Anin
“Iyah saya jemput dulu Umi sebentar yah …”
“Iyah pa “
Fathan pun bergegas lari ke Lobby
“Haloo Umi ada di sebelah mana ?” Tanya Fathan.
“Umi di dekat Apotik “
“Ohh iyah Umi Fathan liat…”
Fathan pun menghampiri semuanya , wajah mereka sangatlah gelisah mengkhawatirkan Anin. Fathan menyadari satu hal bahwa Anin memang orang yang di beri kasih sayang yang sangat besar.
“Ayoo semua mari saya antar ke kamar Anin..”
“Iyah ayoo bii cepet jangan duduk gitu ayoo…” Umi gemas karena kelakuan Abi yang lelet , sebenarnya bukan lelet tapi memang bawaan Abi itu slow nyantai jadi begitu tapi di dalam hatinya sama cemasnya dengan Umi.
“Ihh Umi jangan malah berantem ayooo” Kesal Riki
Mereka pun mengikuti Fathan untuk menuju kamar Anin di rawat.
“Assalamualaikum ….” Umi membuka pintu kamar
“Waalaikumsalam Umiiiii….” Anin histeris rindu , Umi segera memeluk Anin.
“Anin kenapa bisa gini ? kamu telat makan lagi ? Masa Umi harus ingetin kamu terus makan sih nin kamu udah gedee..” cerocos Umi.
“Mi udah mi ini anin sakit malah di omelin” Raka perotes.
“Tuhh mi bener kata ka Raka, Anin sakit jadi jangan ngomelin terus Anin,udah sembuh ko Anin Umi” Perotes Anin juga
“Mii ini mah pura pura aja biar kita pada ngumpul gini kan, tanggung jawab loh nin aku cuti ½ hari gara gara kamu” Riki memecah suasana agar lebih menyenangkan.
“Ka bisa engga sih adenya sakit di sayang sayang ini mah nyebelin banget”Anin cemberut
Semuanya pun tertawa memang Riki adalah orang yang membuat suasana menjadi hangat.
“Fathan jadi anin sebenarnya sakit apa ?” Tanya Raka.
“Anin Stres sehingga kehilangan daya tahan tubuh ” Jelas Fathan.
“Ohhh jadi stress nihh .. Stres jauh dari Kakamu yang ganteng ini kan ?” Dengan nada yang jahil Riki menggoda Anin.
“Idihhh Amiiiit gantengan Ka Raka kemana – mana” Perotes Anin
“Heh kita kembar nih nin jangan lupa kalau ka Raka ganteng ya samalah aku juga, jangan engga adil gitu dongg”
Semuanya tertawa mendengar jawab Riki .Melihat keakraban Anin dengan keluarganya memebuat hati Fathan senang. Apalagi melihat Anin tersenyum sekarang membuat hati Fathan lega. Dan tiba tiba Anin bersuara
“hmm .. Semuanya mumpung ngumpul disini Anin udah punya jawaban buat Pa Fathan”
Seketika yang tadinya sedang tertawa kini mendadak tegang. Apalagi Fathan hatinya seperti sedang ada pesta kembang api ketika Anin berbicara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qualitative Research of Love
Ciencia FicciónBerkisah tentang seorang magister muda, Fathan Alfaruq Abhimata. Fathan yang kini sedang menjalankan tugasnya sebagai asisten dosen di salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di kota Bandung. Menginjak usianya yang sudah 27 tahun, Fathan mulai g...