"Chaey gue laper nih, pengen makan mie ayam."
"Ya terus?"
"Temenin yah."
"Gue lagi ngerjain pr Jis."
Han emang gini sering banget malem malem minta ditemenin makan. Kalo Chaeyeon ngga lagi ngerjain pr sih ayo ayo aja. Masalahnya mumpung Chaeyeon lagi mood ngerjain pr tapi malah disuruh nemenin makan.
"Yaudah bawa aja." Han ngerengek udah kaya anak kecil minta mainan sambil ngelendot di lengan Chaeyeon. Iya Han udah dirumah Chaeyeon dari tadi.
"Kenapa ngga mienya aja yang dibawa kesini."
"Ngga enak kalo dibawa pulang."
Chaeyeon mutar bola matanya males. "Yaudah iya."
Dan akhirnya Chaeyeon pun beneran nemenin Han makan mie ayam. Emang Han kalo lagi pengen terus ngga diturutin lebih nyeremin daripada orang ngidam.
"Lo ngga mau nih serius?"
"Ngga, mau ngerjain pr aja."
"Oh yaudah."
Chaeyeon mulai ngerjain prnya lagi sementara Han sibuk sendiri sama hpnya. Ngga lama kemudian mie pesenan Han dateng dan dan langsung dilahap.
"Chaey mau ngga?"
"Ngga." Beneran deh sepengen pengennya Chaeyeon kalo lagi fokus ngerjain pokoknya ngga boleh diganggu. Tapi jujur laper dikit sih.
"Gue suapin nih."
"Aaaa." Chaeyeon udah ngebuka mulutnya tapi kepalanya masih agak nunduk.
"Angkat dikit kepalanya."
Chaeyeon ngangkat dikit kepalanya tapi pandangannya masih fokus ke buku. Han nyelipin rambut Chaeyeon yang ngehalangin muka ke belakang telinga.
"Buka mulutnya."
Chaeyeon ngebuka mulutnya dan mie pun masuk kedalam mulut Chaeyeon.
"Pr apaan sih sok fokus bener deh."
"Dih gue mah ngga kaya lo pr dikerjain dikelas."
"Yang penting dikerjain kan."
Chaeyeon kembali fokus ngerjain prnya dan Han kembali fokus makan mienya. Sesekali Han nyuapin mienya ke Chaeyeon tapi Chaeyeon sendiri ngga sadar karena terlalu fokus ke prnya.
"Udah yuk balik."
Chaeyeon masukin buku bukunya ke tas. Dan abis Han bayar mie ayamnya, mereka pun jalan ke tempat motor Han diparkir.
Chaeyeon sibuk make jaketnya jadilah Han yang masangin helm Chaeyeon. Han ngerapihin dulu rambut Chaeyeon abis itu baru dipasang ke kepala Chaeyeon.
"Cepet naik." Ucap Han yang udah duduk diatas motor.
Chaeyeon naik ke motor Han dan tangannya megangin ujung jaket Han.
Han mulai ngejalanin motornya dan Chaeyeon agak kaget ternyata angin malem lagi sedingin ini. Han yang ngerasa Chaeyeon makin ngeratin pegangannya ke jaket langsung narik tangan Chaeyeon dan masukin ke saku jaketnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Just A Friend To You
FanfictionGimana sih rasanya punya temen rasa pacar? Tanya aja deh ke Chaeyeon "Kalo ada yang gangguin lo, bilang aja ke gue...." -Han Jisung,