Nyampe dikelas,dimeja Donghyun ada sekaleng soda dan tak lupa dibawahnya ada sticky note pink.
Senyumanmu itu ibarat awan yg neduhin aku pas summer.
From : Night
To : MyDay Donghyun.Donghyun pov
Anjirlah gue dapet ginian lagi? Ck.
Gue gapapa si kalo punya fans. Tapi.. Gue takutnya dia sasaeng! Gimana kalo sampe dia ngintipin gue lagi sexy dance? 1!1!1!1!1! Gila! Gak boleh! Auto ingin resign dari dunia ini. Padahal mah nih ya.. Kalo niat pdktan mah mending langsung,kayak dulu si badut oppo busan. Duh jadi inget waktu dulu gue mutusin dia.. Jujur aja gue belom move on tapi... Gue udah gak Cinta samsek sama dia! Suer deh! Tapi kesel juga si dia udah punya gebetan baru.Eh...
Gue baru inget... Yg tadi di ruang musik leh ugha.. Hahahaha
Moga aja yg suka nempelin sticky notes sialan ini dia.
Tadi siapa yak? Di ruang musik.. Suaranya bikin nyaman dilambung kayak luwak white cofee.
Donghyun Pov end.
" Duh suaranya mantep... Hehe" gumam Donghyun sambil senyum-senyum.
" Nape dah nih bocah?? " Jihoon datang dengan segudang cemilannya.
" Hoon.. Lo kenal gak sama yg tadi diruang musik? "
" Oh... Yang gue bilang sekelas sama si Jibeom itu? "
" Hooh.. Lo kenal gak sama dia? "
" Kenal lah! Orang dia ekskul vokal bareng gue "
" HAH MASA?!!!! " Donghyun excited langsung ngedeket ke Jihoon.
" Hooh"
" Siapa namanya? "
" Kim Junkyu kalo gak salah? "
" Lo satu ekskul sama dia tapi lo ragu sama namanya? "
" Bukan ragu anjir.. Dia baru di ekskul vokal, lagian juga gue sama dia beda kelompok "
" Tapi kan satu ekskul mah harus akrab Hoon.. "
" Sabodolah!...
Lo suka sama dia? "
" Gue jatuh Cinta sama suaranya.. "
" Eh? Lo gak Cinta sama orangnya? "
" Yang bikin gue nyaman itu suaranya.. Pas gue denger nyanyian dia tadi tuh ademm banget nih kokoro... "
Donghyun udah suka sama suaranya, belum tau aja dia siapa sebenernya yang nyanyi. Wehe.
" Anjir! Sa ae lo cucunya pinguin"
" Yeuu! Bener! Daripada suara rapp gebetan lo, yg ada gue pusing dengernya"
" Jangan salah! Rapper mah dijamin sekali tarik nafas jadi ijab kabul dah"
*******
Meanwhile11-1
" Yasalam!!! Lo mau aja ngeseret cucu badak, kyu?!!! Kkkkkkk" Komentar Jibeom melihat Junkyu benar-benar menyeret Joochan.
" Haaaaa berat juga anjir si beler! "
" Ya lo mau aja nyeret gue "
Joochan berdiri dari acara seret-menyeret tubuhnya." Untung aja kai saem belom dateng"
" Gue bilang apa?! Lo mah parnoan si Kyu! "
" Guru killer anjir! "
" Kalian dari ruang musik, abis latian?"
Tanya Jibeom." Hooh dah, gue kan harus maen piano jadi minta ajarin si beler "
" Belegug bangat dia tuh Jibeom.. Gue ampe tiduran dilante sambil nyanyi gegara dia gak bener mulu maenin pianonya "
" Kkkkk.. Semangat ya! Ntar kalo gak bener Ajeng Seungkwan marah "
" Hooh tuh harus sabar ngajarin gue nya chan.. Biar si Ajeng gak marah sama gue,lagian tadi latihan pake lagu beautiful-crush!! Susah gvlk!! "
" Gue si bahagia lo dimarahin Kak Seungkwan,itu Mah elu nya aja yg nggak bisa ikut ketukan vokal gue"
" Sianjir temen laknat!! Enyah kao komplotan orochimaru!!!! Hiyaaaaaa"
" Mati Kou Gamabunta!!! "
Anjirlah mereka malah ngewibu.
Vote + komentar juseyooooo
Cepet sembuh ya beler 💕 kasian susternya cape ngurusin kamu 😅 eh canda deng
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)