jangan lupa baca part 36 yang baru aja diapdet ok
vomment jgn lupaaa
drrtt.. line!
dengan mata masih ngantuk ngantuk, miyoung bangun dan ngecek hpnya.
woojin
hai
woojin
kamu baik2 aja kan??miyoung kaget setengah mati.
miyoung
woojin!!
mioung
kemana aja sih?
miyoung
harusnya aku yang nanya gitu ke kamu, kamu baik2 aja kan?? masi idup kan??buat nungguin kabar woojin aja miyoung harus rela buang 15 menit sia sia. itupun tetep aja woojin belum bales.
miyoung
jin kita msh pacaran kan?
miyoung
kita pacaran, tp aku ngerasa kalau kita udah ga pacaran lagi.sudah 30 menit lamanya, gaada balesan.
Ong
Pagiiii❤
Ong
Jangan lupa sarapan ya!ini jin, ini orang yang malah lebih berasa seperti pacarku sekarang. jadi bukan salah aku kan?
miyoung
pagiii hehe***
hari ini libur. gatau deh pokoknya di kalender tanggal merah.
tapi miyoung malah sendirian dirumah. mama joy malah asik pacaran sama om sungjae gatau kemana. biasanya kalo ada woojin pasti woojin udah ngajak dia main.
miyoung
kak ong
miyoung
sibuk ga?Ong
G
Ong
Knpmiyoung
main yu mauga kak?Ong
Next time ajamiyoung
okey..positif thinking, mungkin kak ong sibuk kan?
miyoung meraih buku diarynya. iya, diem diem selama ini miyoung sering nyeritain semua kesenengan dia di buku itu.
yg tulisan miring itu maksudnya tulisan miyoung di diary ya.
24/7
woojin bilang gini
woojin: ih fotonya yang cantik ganteng mulu, aib napa?
terus gue udah aib kan
dia malah senyum ganteng :") kan eeqmiyoung senyum ketika ngeliat diary berisi curhatan dia pas sama woojin. kangen? pasti.
saking kangennya, miyoung ngirim voicenote di line ke woojin.
"JIN KAMU KEMANA SIHHH!!!"
"AKU KANGEN KAMU WOIII DENGER GAK?!?!"
"MASI IDUP KAN? MASI NAFAS KAN? TANGANNYA SEHAT KAN? KOK JARINYA GAMAU NGABARIN AKU HAH?"
gitu voicenotenya.
miyoung membuka lembaran selanjutnya.
Selasa, ini tanggal brp ya males liat ehe
ongdayyyy! ahey posenya sama. tu muka gans mulu dah napayak?
***
besoknya, miyoung kembali ke sekolah. dateng ke sekolah dijemput jinyoung yang tadi pagi datang ke rumah. jinyoung kan nurutin kata kata woojin.
"eyy liat hp mulu, nungguin notif siapa sih?" sindir jinyoung ke miyoung yang dari tadi ngeliat hp mulu.
kak ong kok ga ngechat ya? -batin miyoung.
"h-hah? ngga kok. nunggu chat woojin aja." jawab miyoung dan naruh hpnya di kantong seragam.
mereka sampe dikelas. sejoli yang lainpun udah pada dateng.
"eh gais bentar gue pengen ke perpus dulu, mau nyari novel baper." kata miyoung.
dilorong dekat perpus, mata miyoung terbelalak kaget ketika ngeliat ong lagi gandengan tangan sama cewe. dan miyoung tau kalo cewe itu memang satu angkatan sama ong.
posthink, mungkin urusan osis kan???
"kak ong," panggil miyoung.
ong dan cewe itu nengok. menatap miyoung santai dengan muka datar.
"oi?" jawab ong dingin.
"itu siapanya kakak?" tanya miyoung.
"ini? dia cewe gua." jawab ong enteng.
tbc.
siapa yang mau ngatain MAMPUS ke miyoung? cung, saya juga mau
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218