Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan...
.
.
.
.
Taehyung terus memasang wajah kecut ketika Jungsuk tidak mengakui bahwa kalung itu adalah pemberian dari nya untuk Taehyung.
"Apakah kau benar tidak mau mengakui bahwa kau yang memberikan hadiah seperti ini??"
"Ayolah sayang.. jangan cemberut seperti itu. Tenang saja. Kapan kau menerima ini?""Mmm.. Ya memang kita jarang bertemu selama seminggu terakhir'kan? Dan kau selalu memberikan hadiah untukku selama seminggu itu hingga beberapa hari sekali. Tapi kenapa kau bisa lupa? Atas hadiah yang satu ini?hm?"
"Memangnya isi kotak itu ada apa saja?" Tanya Jungsuk penasaran
"Ada secarik kertas yang bertuliskan You Never Walk Alone dan kalung ini tersimpan dalam wadah persegi bambu " sambil memperlihatkan kalungnya
Jungsuk tampak memperhatikan kalung tersebut dengan penasaran. Apakah ia benar pernah memberikan ini kepada Taehyung? Kalau pun iya, tapi kenapa kalung liontin Dandelion ini? Adapun seharusnya kalung berlian bermata biru yang diterima oleh Taehyung dan bukan ini.
"Hey! Ayolah apakah kau lupa?" Desak Taehyung
"Tidak sayang. Aku ingat. Memang aku mengirimkan sebuah kalung untukmu yang aku beli di toko perhiasan. Dan tidak salah waktu itu aku memilih kalung berlian biru yang sangat langka jika di cari. Namun kenapa yang ada di hadapanku bukan kalung itu. Apakah salah pengiriman? Atau pegawai nya salah memasukan pesananku?" Tanya nya kepada Tae dan diri sendiri
"Oh ya? Mm.. kalau seperti itu tidak apa apa, aku lebih suka kalung ini dan tidak akan melepaskannya" dengan perasaan senang
Jungsuk merasa senang melihat raut wajah Tae yang terlihat begitu bersinar. Ya walaupun tidak sejalan dengan keinginan nya, tapi membuat Jungsuk bahagia pula. "Syukurlah kau lebih menyukai kalung itu. Nanti akan aku tanyakan lagi kepada toko itu kenapa hal seperti ini bisa terjadi?!"
"Ya baiklah"
"Oh ya apakah ini makan siangmu sayang?" Melihat kantung plastik berisi kotak makanan. Tae yang melihat itu langsung menimpalnya. "Tidak! Itu bukan punyaku. Seseorang memberikan itu kepadaku dan ya aku akan memberikan kotak makanan itu kepada oranglain dan kita akan pergi keluar untuk mencari makanan oke?"
"Oh kau ingin makan siang bersamaku??"
"Tentu kenapa tidak?"
"Baiklah. Kemari Tae~ah" sambil memegang erat tangan Tae dan pergi keluar bersamanya
•••
"Sudah di kirim??" Ulang jungsuk meyakinkan pendengarannya
"Iya Tuan. Kalung yang anda pesan telah diterima oleh alamat yang anda tuju" kata pelayan itu dengan sopan
Jungsuk merasa bingung dengan hal ini. Toko ini mengatakan bahwa kalung itu telah diterima oleh Taehyung tapi yang ada di depan matanya adalah kalung yang lain. Kenapa bisa? Lalu siapa yang menerima kalung tersebut? Bukan soal seberapa mahal nominal kalung itu, tapi siapakah orang yang terlibat dengan hubungan mereka. Pelayan ini bilang bahwa kalung tersebut sudah diterima oleh alamat yang Jungsuk tujukan, namun alamat siapakah itu? Jika bukan Taehyung yang menerima nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Joker (VHope) (New)
أدب الهواة(Taehyung) "Aku akan melakukan apapun demi dirimu! Demi membuktikan bahwa aku sangat mencintai dirimu!! apapun!!" (Hoseok) "Bisakah kau Mati demi diriku? ah benar, itu terlalu mudah! Maukah kau Hidup untukku??" . Genre: BxB, fantasy, a...