결정

25 9 3
                                    

"lee manager tolong ambilkan aku cuti secepatnya,aku akan kembali ke Indonesia".
ucapnya dengan wajah datar lalu menjatuhkan tubuhnya ke sofa panjang berwana putih itu.

"Ohh tidak-tidak bukan cuti tapi aku ingin pensiun dini". Lanjutnya disertai anggukan anggukan untuk meyakinkan ucapannya tersebut.

"Mwo?" Lee woo me selaku managernya tercengang mendengar kata kata yang begitu mulus meluncur dari mulut sang artis asuhnya.

"kamu tidak bisa seenaknya begini?banyak projects yang sudah kita tekan kontrak sakura- yaa". Lanjutnya sambil memijat kepalanya yang mendadak pusing .

Lee woo me sudah menjadi manager sakura selama 8tahun lamanya,artinya semenjak sakura menginjak dunia entertainment di negara ginseng ini.

Dia akui sakura memang sering labil dan plin-plan membuat keputusan,tapi kali ini sungguh berbeda.sudah puluhan kali ia mengatakan alasan keputusan yang sama seperti ini semenjak 3 bulan terakhir.dan caranya protes kali ini lah yang membuat woo me stress mengurusnya.

Bayangkan saja bagaimana ia tidak stress jika tiba tiba sakura tidak mau berangkat  shooting dan tidak mau melakukan wawancara jika sedang kumat seperti ini.

"Aku tidak mau tau woo me- sii . Sudah puluhan kali kita membahas ini,apa kau tidak tau betapa inginnya aku menginjak tanah airku".raut wajahnya pun berubah bahkan matanya pun berkaca-kaca.

"Ini sudah terlalu lama aku tidak mengunjungi rumah,aku hanya bisa bertemu mereka di akhir tahun bila mereka berkunjung kesini".tanpa teras kini kedua pipi mulus sakura sudah basah dengan air matanya.

"Aku rindu mereka eonnie".

Jujur ini adalah situasi yang paling di benci woo me .saat melihat sakura menangis seperti ini membuat hatinya tercebik-cebikk karna baginya mengurus sakura selama 8 tahun seperti mengurus bayi yang tumbuh menjadi sebesar ini.

"Baiklah sakura,aku akan membicarakan ini dengan perwakilan kang ,lusa besok kita ke agensi emm"
Ucapan woo me barusan mampu membuat sakura menoleh dan menghentikan tangisnya.

"Benarkah,janji".
Woo me pun mengangguk dan mengelus kepala sakura dengan sayang.sakura pun tersenyum dan memeluk woo me

"Jadi jangan khawatir berhentilah menangis lagi dan cepat istirahat.aku akan mengusahakan yang terbaik untukmu"

"Kau memang seperti eommaku sungguhan".sakura kembali menatap wajah woo me sambil tersenyum manis dan mencubit pipinya lalu berlari ke kamar

"Yaaak dasar anak nakal".begitulah mereka tidak bisa ditebak karna terlalu dramatis.

.....

"Baiklah sakura aku sudah merundingkannya dengan manager Lee woo me dan semuanya".
Sorot tajam mata kang jae Hyun yang tak lepas dari sakura dari tadi membuatnya merinding kaku

"Maaf kan aku seonsaengnim"
Sakura pun menundukkan kepala dan sedikit membungkuk sebagai rasa hormat dan merasa sedikit bersalah.

"Sakura aku ini ketua agensi yang mengurusnya dari awal sampai sekarang,aku sudah seperti ayahmu.jadi jangan panggil aku seperti itu.sudah berapakali aku bilang emmh"

Sedari tadi sakura tidak Menti mentinnya menggenggam tangan nah sambil menunduk menatap sepatunya sendiri.

"mianhae appa"  sakura pun tersenyum dan memberanikan diri menampilkan deretan giginya dengan kikuh.

"Duduk lah sakura.aku akan mengatakan banyak hal mengenai keputusan mu dan keputusan agensi"

Setelah sakura duduk di kursi yang berada di depan meja kang jae Hyun mengeluarkan beberapa lembar kertas dokumen dan amplop besar berwarna coklat dan menyerahkannya kepadanya.

"Sebelumnya aku juga sudah merundingkan ini semua dengan orang tuamu sakura.buka dan lihatlah"

Sakura pun mengarahkan pandangannya pada sebuah amplop coklat besar tersebut.dia tidak tau apa yang ada di dalam amplop tersebut tapi yang jelas saat ini jantungnya benar benar tak karuan bahkan keringatnya sudah membasahi keningnya.

Perlahan lahan ia membuka amplopnya dan meraih apa yang didalamnya keluar.

Wahhhha

Sakura langsung membungkam mulutnya sendiri saat melihat isi amplopnya,ia kembali menatap
kang jae Hyun dengan mata berkaca-kaca .

Kaku bercampur bahagia rasanya melihat isi amplop tersebut adalah sebuah paspor untuknya dan tiket ke Indonesia .

"Begini sakura biar ku peringkas saja.intinya kau akan meneruskan study mu di Indonesia ,sekolahnya sudah kami pilihkan dari agensi yang terbaik untukmu kami juga sudah berunding dengan orang tuamu seperti yang sudah aku bilang".

"Untuk kariermu semuanya akan tetap berjalan.kau tenang saja dan jangan khawatir.karna kami masih agensimu dan kau adalah artis tetap kami selamanya kau akan terikat dengan kami sakura".

"Aku sudah men- konfirmasi kepada seluruh media bahwa 'kau perlu kembali ke Indonesia untuk mendapat bukti pengakuan sebagai warga negara Indonesia dan mendapat kartu penduduk WNI saat usiamu mencukupi syaratnya nanti' dengan begitu media tidak akan bertanya lebih lanjut dan mencurigai atau membuat skandal buruk kepada kita semua".

Sakura pun mengangguk tanda paham atas perkataan kang jae Hyun

"Saat tiba di Indonesia nanti kamu boleh menggunakan nama aslimu kembali tanpa diketahui masyarakat dan media korea.karna kamu mendapat perlindungan penuh dari kami".

Sakura tersenyum menatap perwakilan kang karna sangat bersyukur memiliki agensi yang sangat mendukungnya dan kang jae Hyun selaku perwakilan yang mengerti kebutuhannya.ia juga sangat bersyukur memiliki segalanya,ia juga memiliki Lee woo me yang ia anggap sebagai ibu kedua untuknya.ia sangat merasa bahagia.

"Saat tiba di sana hanya ada beberapa media resmi yang boleh meliputi.dan ada juga beberapa media yang dibuat khusus untuk melaporkan setiap kegiatanmu di sana".

"Kau boleh memutuskan untuk tinggal bersama keluargamu dirumahnya mereka".

"Appa aku rasa itu tidak perlu.aku hanya akan membuat mereka tidak nyaman karena tidak terbiasa ketika banyak kamera yang akan merekam kegiatanku nantinya.aku ingin tinggal sendiri seperti sebelum sebelumnya,aku merasa nyaman sendirian menjadi seorang IDOLA "

kang jae Hyun sangat paham dengan pemikiran sakura.dia tahu sakura adalah anak yang sangat penurut dia melakukan apapun yang diperintah agensi sehingga semua pihak begitu menyukainya,kepatuhannya lah yang membuat karirnya selalu mulus dan tidak pernah turun dari puncak popularitas .tetapi seperti yang kalian lihat jika dia benar benar memiliki keputusan yang kuat dia akan merengek sampai semuanya terpenuhi.

"Ingat lah banyak yang mengawasinya.jangan membuat kesalahan dan ceroboh.manager Lee akan selalu bersamamu.aku tetep menjadi appa bagimu mengerti,aku dan semua orang disini ingin yang terbaik untuk bintang emas kita"

Sakura pun langsung memeluk kang jae Hyun karna merasa terharu. Dia pun membalas perlukan saluran lalu mengusap kepalanya dengan lembut seperti ayah kepada anaknya.

"Jangan kecewakan kami semua sakura".

Sakura pun mendongak menatap wajah kang jae Hyun

"Appa aku boleh memanggilmu seperti itu selamanya".

kang jae Hyun pun mengangguk dan kembali mengusap kepala sakura.kali ini mereka benar benar menangis.yang satu menangis terharu dan yang satu menangis bangga

_________________________________

.
.
.
.

Annyeong hasyeo
Uwaaaaa debak
Jadiin ini ceritanya si sakura
Artis asal negara ginseng
Kelahiran sekaligus berdarah asli Indonesia.
Yang memutuskan kembali ke negaranya karna suatu alasan
Yang hanya diketahui
Oleh mereka.
Hmmmm mereka ??
siapa ya???
.
.
.
Jangan lupa tekan bintang untuk vote cerita pertamaku dan komentar ya by.

Al'De S HistoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang