Minta VoteMent nya gais✌🏻
"Pasangan baru suda datang gais" goda Jordan kepada Jupiter dan Vanesha
"Apaan sih, Dan." Kesal Vanesha
Sedangkan Jupiter tetap memasang wajah dinginnya.
"hai kak Shasya" sapa Venus seraya tersenyum
"Eh ad Venus, Haii" Vanesha langsung duduk samping Venus.
"Yee belum juga disuru duduk." kata Jupiter.
"awas lu duduk, ga ada yang kasih ijin!" Ketua Vanesha.
"Baru juga ketemu, uda marahan aja" Jordan terkekeh.
"Ih, Dan. Kesian mereka"
"Iya Iyaa beb" mengacak-kacak rambut gadisnya itu.
"Ekhemm, kita mulai aja ya?" Jupiter membuka suara dan di balas oleh anggukan mereka bertiga.
"Jadi.. sebelum kita mulai mending dengerin Vanesha cerita dulu. Kan kalian satu pengalaman jadi sapa tau bisa saling bantu gitu" kalimat yang di lontarkan Jordan di balas oleh anggukan Vanesha, dan Vanesha memulai ceritanya.
Ia menceritakan dimana papa nya yang selingkuh di saat mama nya sakit keras, papa nya yang tidak mau membiayai mama nya yang sedang di rumah sakit dan Vanesha memutuskan untuk mencari pekerjaan menjadi pelayan resto? Ya semacam itu. Terus Vanesha yang mempunyai adik lelaki yang masih sekolah. Dan Vanesha juga lah yang membiayai nya. Ia merawat mama dan adik nya sangat telaten dan saat nya tlah tiba. Dimana mama nya baru saja keluar dari RS, papa nya langsung memberi surat perceraian. Dan disitu mamanya kembali drop tetapi tidak separah yang kemarin kemarin. Dan akhirnya mama nya menjadi single perents dan ia hanya tinggal bersama kedua anak nya.
"emm selama kakak tau kalau papa nya kakak selingkuh, kakak nangis gitu kak? Kayak Venus? Venus emang selalu begitu, walaupun itu sedikit menceritakan aib nya, tetapi ia tidak malu karena emang itu.. kenyataan.
"Iya, awalnya gue nangis gitu sampe mogok makan, suka bolos sekolah lah. Tapi tiba tiba gue kepikiran kalau yang gue lakukan itu ga berfaedah dan cuman buang buang waktu." Jelas Vanesha sembari tersenyum kepada Venus.
"Emm waktutu mama lo langsung tanda tangan gitu aja? Surat perceraian nya?" Tanya Jupiter.
Vanesha menghela nafas kasar. "Awalnya mama histeris gitu, sampai akhirnya mama liat sendiri kalau papa selingkuh nya gimana. Dan gue juga di bantu adik gue buat ngertiin mama." Jawab vanesha
"Adek lo? Revan? Murid baru kelas sebelas kan?masuk ekskul basket kan? Mencalonkan diri jadi ketua osis padahal murid baru kan? Yang guanteng parah ngalahin Jupiter kan?" Tanya Jordan bertubi tubi, sambil terkekeh
"Mulut atau gas?"
"Yang terakhir bercanda, Ter" Jordan mengacungkan jari telunjuk dan jadi tengah nya dan membentuk huruf *V*.
"Iya, Revan adek gue. Dia mencalonkan diri jadi ketos gara gara sebelum nya dia juga ketos di sekolah gue yang lama. Dulu mama masukin revan sama sama gue. Jadi kita dulu seangkatan."
"Program nya sukses kak?"
"Iya, bahkan dia di cap sebagai ketos terbaik sama Kepsek. Oiya, Venus Calon anggota osis kan?"
"Iya kak."
"Awas lu naksir sama Revan." Ketus Jordan kepada Venus
"Ga lah, paling aku jodoh in sama Tiara nanti. Kan Tiara cantik, terus adek nya kak Vanesha kan ganteng. Jadi cocok gitu." Kata Venus sambil menghayal.
"Muka lo kek kuda kalau lagi ngayal."
"uishh suda, Ven. Sakit gilaaa" mengelus tangan nya yang telah kena cubitan ganas Venus.
Jordan tertawa lepas melihat kelakuan adek-kakak tersebut. Dan Vanesha hanya terkekeh.
"Emm gue punya ide" Jordan membuka suara.
Sekarang mau coba coba pake target readers (viewers) dehh, jadi pas uda 20 sampai 30 pembaca atau vote nanti bakal update lagi..
Dh ah segini dulu la uda malem, matlis pulak ni🤦🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
J U P I T E R
Teen FictionJangan pernah mengeluh soal hidup, karena setiap makhluk hidup pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Hidup pasti ada masalah dan ujian. Dan untuk melewati itu, kita harus berjuang. Ingat, setiap perjuangan pasti ada hasil yang memuaskan. Nothing...