"DI SIA-SIAKAN OLEH DIA, MAMPU MEMBUATKU MENEMUKANMU YANG JUGA INGIN MENEMUKANKU

19 4 2
                                    

Dulu aku pernah mencintai seorang wanita menurutku wanita itu baik,ramah dan masih banyak lagi hal yang baik. Hari demi hari berlalu, banyak hal yang aku dapatkan dari kamu. Bahagia, Kesal dan Kecewa. Aku pernah berharap terlalu tinggi untuk mendapatkanmu. Tapi, harapanku patah seketika. Setelah sebelumnya kamu seperti meyakinkanku bahwa kamu juga punya perasaan yang sama denganku seperti aku kekamu. Tapi,kenyataannya malah kamu yang membawaku ke nestapa lagi bukan bahagia. Aku yang susah payah membangun harapan-harapan untuk kita tapi kamu dengan mudahnya menghancurkan semuanya. Aku sakit, aku luka dan benar-benar patah kala itu.

Untung masih ada teman-temanku yang selalu membuatku bangkit,semangat lagi dari hal-hal yang membuatku pilu. Mereka pernah berkata kepadaku “Orang yang baik bakal dipersatukan oleh orang yang baik juga”. Dan aku percaya. Karna mereka orang-orang yang baik yang selalu menyemangatiku yang selalu membuatku bangkit disaat aku terpuruk.

Hari demi hari detik demi detik yang aku lewati telah berlalu. Aku kembali bangkit dari keterpurukanku kala itu. Dan, saat itu aku menemukan wanita yang baru lagi, yang menurutku jauh lebih baik dari sebelumnya. Aku mencoba mendekatinya, jurus demi jurus yang aku punya aku keluarkan demi ingin mendapatkan wanita ini. Tapi, aku sempat tak percaya diri. Karna aku yang begini mana mungkin mendapatkan wanita yang sempurna seperti kamu. Tapi,aku tak pernah lelah karna aku sang punjaga yang mencari cinta sejati. Aku ingat ucapan teman-temanku yang dulu pernah menyemangatiku untuk bangkit dari hal-hal yang pilu.

Waktu terus berlalu. Aku dan kamu menjalani yang namanya PDKT-AN. Terus berlalu semakin berlalu.
Dan, yaa. Akhirnya semesta menghadiahkanku jawabn-jawaban yang selama ini aku inginkan yaitu memilikimu. Aku bahagia telah memilikimu, ternyata “disia-siakan oleh dia mampu membuatku menemukanmu yang juga ingin menemukanku”.

Hari demi hari aku semakin yakin bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk berbagi sedih,canda dan tawa. Aku semakin yakin kamu adalah orang yang baik yang pantas aku perjuangkan.
Tapi aku juga punya rasa takut karna sebelumnya aku pernah dipatahkan berkali-kali oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku takut kamu juga salah satu wanita yang juga ingin mematahkanku. Meskipun kamu berkata tidak. Tapi tetap saja rasa takut itu belum hilang. Karna aku pria yang benarbenar tulus mencintai seorang wanit, Wajar saja kalau aku punya rasa takut. Tapi aku selalu yakin kepada kamu bahwa kamu adalah wanita yang tidak ingin menjatuhkanku. Semoga saja apa yang aku yakinkan itu benar.
Jadi teruntuk kamu wanita yang aku sayang yang aku cinta, aku sudah menaruh harapanku sepenuhnya tolong jangan pernah ada niatan untuk mengecewakan. Dan tolong jangan pernah pergi,jangan meninggalkanku sendiri.

>-----Farid.S-----<

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DISIA-SIAKAN OLEHMU MAMPU MEMBUATKU MENEMUKANMU YANG JUGA INGIN MENEMUKANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang