L.O.V.E•
MillyFlos ©Present.
•
Cast: -Kim Taehyung
-Jeon Jungkook
-Park Jimin
-and BTS Member.•
•Summary:
Menyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia.
"Aku menyukaimu".
"Aku hanya menyukainya. kau tahu!".
"Tapi aku tidak berpikir demikian, aku tidak peduli dengan rasa sukanya padaku, aku cuma menyukaimu seorang".
______________________________
"Kuharap akhir-nya berpihak padaku".
_________________________
.
Keterdiaman Jungkook seperti sebuah penolakan halus bagi Taehyung. Jungkook tak kunjung merespon ciumannya, juga karena kebisuannya yang membuat Taehyung yakin untuk memutuskan cinta sepihaknya. Semoga saja pilihan Taehyung adalah pilihan yang tepat.
"Selamat tinggal".
.
Sementara Jungkook menjadi uring-uringan setiap hari. Ia terus menerus menyalahkan dirinya yang dengan berani menjilat ludahnya sendiri.
.
Jimin baru akan keluar sebelum ia berhenti di tengah dan tubuhnya tiba-tiba kaku.
"Tae?". Ada di depan Jimin dengan Hoodie abu-abu juga kupluk yang menutupi seluruh kepalanya. Taehyung tersenyum pada Jimin.
Mereka mencari tempat bicara, dan taman kompleks menjadi pilihan tepat karena selain dekat juga tempat yang cukup sepi. Taehyung mulai bercerita pada Jimin dan Jimin mendengarkannya hingga akhir.
"Aku sudah bilang padanya bahwa perjuangan cintaku sudah berakhir, aku akan mulai dari permasalahan kita". Taehyung tersenyum sembari menengadah pandangannya keatas. "Jim".
"Eo?".
"Aku tidak bisa kehilangan sahabatku satu-satunya".
"...".
"Aku akan melepaskannya dan membiarkanmu melupakan perasaanmu padaku". Jimin menahan nafas, seperti tengah menduga-duga kelanjutannya. "Dan melupakan kejadian tempo hari seolah kita masih tidak tahu apa itu rasa suka".
"Jika itu yang kau inginkan".
"Kuharap kau bisa menemukan seseorang yang lebih baik".
.
Beberapa bulan terasa sangat sibuk. Ketiganya mencoba mencari kesibukan lain dan berharap akan hanyut dalam agenda sibuk mereka dan melupakan segala hal yang pernah terjadi. Menjadi asing satu sama lain.
Menjadi benar-benar awal yang seharusnya mereka lakukan karena nyatanya perasaan suka atau cinta tak ada yang pernah berjalan mulus bagi mereka. Mencintai dan di cintai itu hanya menambah beban dan menguras emosi saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E [V.K]✔
FanfictionMenyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia. TAEKOOK/VKOOK /KOOKMIN/MINV /BTS/ MINYOON/NAMJIN/HOPEALONE