Santa Tell Me by Ariana Grande

1.2K 260 152
                                    

Santa, tell me if you're really there?
Don't make me fall in love again if he won't be here next year.
Santa, tell me if he really cares?
'Cause I can't give it all away if he won't be here next year.


☃️☃️☃️☃️☃️

Alarm Seongwoo pagi itu berbunyi nyaring. Anehnya, beda dengan hari lainnya, pria itu bangun dengan senyum tercetak di wajah. Ia melirik ponselnya yang menunjukkan tepat tanggal 24 Desember.

Hari ini adalah malam natal dan besok merupakan hari favorit Seongwoo sepanjang tahun. Pria itu memang sudah berusia 23 tahun, tapi tetap saja seperti anak-anak jika menyangkut hari natal.

Di usianya yang sekarang, Seongwoo tetap percaya kalau Santa Claus itu nyata. Maka dari itu, setiap tahunnya Seongwoo tetap memanggang kue dan menaruhnya di dekat pohon natal. Pria itu juga masih menggantungkan kaos kaki khusus natal yang besar, supaya terisi hadiah dari Santa Claus.

Walaupun ia tahu sejak tiga tahun lalu, hadiah yang berada di dalam kaos kaki itu bukanlah dari santa claus, melainkan dari Daniel kekasihnya.

Tidak seperti orang kebanyakan yang menganggap tradisi natal Seongwoo begitu aneh, Daniel malah menyukai sisi anak kecil dari kekasihnya ini. Ia selalu bilang kalau di dalam dunia yang jahat butuh orang orang seperti Seongwoo yang masih punya semangat natal. Selain itu, di mata Daniel apapun yang Seongwoo lakukan terlihat begitu menggemaskan. Makanya Daniel ikut bergabung dalam permainan natal Seongwoo, yaitu menjadi Santa Claus yang memberikan hadiah dan cinta untuk kekasihnya.

Bucin memang.

Masih dengan piyamanya, Seongwoo berlari menuruni tangga rumah dan memotret pohon natal serta dekorasi rumahnya. Dengan tidak sabar, ia mengirim foto tersebut dan mengetikkan banyak kata untuk membangunkan beruang madunya.

Kitten

Niyeeeeel
Banguun!
Banguuun!
BANGUUUUUUUN!
Liat nih aku udah hias pohon natal, tinggal bikin kue hehe.


BabyBear

Iya iya udah bangun hehe.
Berisik banget sih pagi pagi.
Tinggal diisi kado dari aku dong biar lengkap.


Kitten

Iya, tapi masalah kado gak terlalu penting.
Yang paling penting, kapan aku bisa ketemu kamu?
Kangen 😭😭
Kamu masih kerja hari ini? Besok juga?


BabyBear

Jadwal aku baru kosong nanti malem, Woo. Pagi sama siang ini aku ada kegiatan.
Aku juga kangen tauuu.
Pengen uyel uyel pipi kamu.
Pengen peluk juga.

Kitten

Kalau cium gak mau?

BabyBear

Hehehe itu juga mau.
Nanti malem aku ke rumah ya.
Tahun ini hadiahnya spesial. Kamu pasti suka.
Can't wait to see you, dear.

Kitten

Can't wait to see you too, my santa.

A Perfect SongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang