Komen "AYO MENUJU CHAPTER 1" buat lanjut.
Thanks
Teaser :
Seoul, 25 Desember 2017.
Natal pertama tanpa dikelilingi oleh orang yang tersayang, menetap di rumah sakit dan ia harus disibukan dengan obat-obatan untuk bersiaga bagi seseorang yang nantinya harus diurus oleh seorang Bae Jinyoung.
Bau obat-obatan dan juga AC yang cukup dingin membuat pria berkepala kecil itu menggigil meskipun sudah dibalut oleh jas berwarna putih khas rumah sakit dan jangan lupa alat yang sering ia gunakan bertengger dilehernya.
"DOK!! ANAK SAYA SEKARAT!!" teriakan panik pria paruh baya baru saja masuk sambil membawa seorang gadis yang tengah memegangi lehernya sendiri membuat atensi dokter muda itu beralih.
Pemuda yang tengah mengurusi salah satu pasien lansia itu akhirnya berjalan mendekati pria dan anak yang dibawanya tersebut.
"Ada apa? Anak anda kenapa?" tanya Dokter muda itu dengan tenang,
"Anak saya keselek tulang ayam pas makan natal tadi."
Mendengar penjelasan sang Ayah anak itu membuat tawanya tertahan, tapi ini bukan situasi yang tepat untuk tertawa.
"Ayo cepat masuk ke ruang operasi!" Jinyoung pun langsung memapah gadis itu diikuti dengan pria paruh baya yang diklaim sebagai Ayahnya.
Setelah mereka berada diruang operasi, beberapa staf dokter dan juga Jinyoung sendiri sudah siap melakukan operasi dadakan untuk menyelamatkan anak gadis dari pria paruh baya tersebut.
Gadis itu masih dalam keadaan sadar, operasi tetap berlangsung bahkan ketika dia berteriak sambil memegangi lehernya.
"Bangun." Baejin memerintahkan ia agar duduk dengan posisi membelakanginya.
"Oke, Satu.. Dua.."
PAK!
PLUNG!!
Pemuda itu memukul kencang punggung gadis itu hingga tulang ayam yang berukuran sedang meluncur bebas dari mulut mungilnya.
"Haaa. . Haa.. Eughh.. Akhirnya keluar.." ucap gadis itu lega, namun ia berakhir menatap Baejin dengan marah.
Ada apa?
"Kalo hanya dipukul seperti ini kenapa orang-orang berbaju putih itu harus bersamamu?" protesnya sambil menunjuk semua staf yang ada didalam sini.
"Kalo kau makin sekarat dan tidak ada mereka disini bagaimana?" balas dokter muda itu, membuat gadis berparas imut tersebut menekuk tak terima.
Melihat tidak ada yang di permasalahkan lagi akhirnya Jinyoung memutuskan untuk memeriksa gadis itu.
"Biar ku periksa" ucapnya sambil mendorong perlahan gadis itu agar berbaring.
"NGAPAIN?! KAN UDAH KELUAR TULANGNYA?!" teriaknya panik sambil menyilangkan tangannya didepan dada.
Alis pemuda itu menukik bingung, "Saya ingin memeriksa pasien apa itu salah?" mengabaikan rontaan si gadis, Jinyoung semakin berani menekan dada atas gadis tersebut hingga ia berteriak kembali.
"EH NGAPAIN PEGANG-PEGANG?!"
Merasa kesal akhirnya Jinyoung menutup mulut gadis itu dengan tangannya sendiri.
"SAYA CUMA MAU MERIKSA!"
"Jangan kembali ke Rumah Sakit ini jika sakit Yah, dokternya cabul!"
Staring of :
Bae Jinyoung Ex. Wanna One
Kim Yewon
Komen : AYO MENUJU CHAPTER 1
Buat lanjut ya:)
Twisteu, 14 Mei 2019.
Revisi : 12.44 PM WIB, 040720.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Bae - Bae Jinyoung
FanfictionSang dokter tidak menyangka akan bertemu dengan pasien absurd disela-sela hidup monotonnya. 3 Jan, 2019. -Twisteu26- Teaser https://youtu.be/hOg3Gx6pJnY