vote komen jan lupaaa
"miyoung mana woi?? kok gak balik balik dari perpus sih?" jihoon khawatir
"iya nih, udah lewat satu jam pelajaran. ga mungkin si miyoung ketiduran di perpus kan?" ujar jinyoung.
"samperin ke perpus yu?" ide guanlin.
sejoli dan daehwi setuju. mereka semua mau nyusulin miyoung ke perpus.
nihil, orang yang dicari gaada.
"gaada anjir, masa iya di wc?"
"tanya bu perpus aja noh,"
"bu maaf mau tanya, ibu tau miyoung kan? kemana ya dia?" tanya guanlin ke bu perpus yang jaga.
"loh mana saya tau? miyoung belum sempet ke perpus kok."
"lah???"
"duh feeling gua gaenak." gumam jihoon dan dengan gercep ngechat miyoung
jihoon
lu dmn oiii?"ah anjir kemana ya dia,"
sedangkan yang dicari, sedang terduduk lemah di lantai bilik wc lantai4 dengan keadaan sudah memakai seragam namun kancing berantakan, rambut basah dan ga teratur, serta menangis terisak.
ong?
udah pergi ninggalin miyoung sendiri disana. setelah melecehkan miyoung tadi, dengan buru buru ong pakein lagi seragam miyoung meskipun kancing ga karuan dan dengan segera ninggalin miyoung sendirian disana. setidaknya, miyoung ga keliatan habis dilecehkan 一pikir ong.
"woojin.... hiks" gumam miyoung sambil terisak.
ong berjalan turun dari lantai 4 dengan keadaan normal. ia sudah merapikan penampilannya sebelum kembali ke lantai bawah.
pas sekali, ong berpapasan dengan para sejoli yang baru keluar dari perpus.
"oi ong!" panggil jinyoung.
dengan sedikit takut ong menjawab, "apa?" seperti biasa, nada bicara seakan tidak terjadi apa apa.
"mana miyoung?" tanya jinyoung to the point.
"loh? mana gua tau, emang gua siapanya dia?" jawab ong
tiba tiba jinyoung menarik kerah seragam ong. "gua gatau apa yang terjadi tapi gua pringatin dari sekarang kalo lu berani macem macem sama miyoung, gua ga akan segan segan ngehajar lu."
ong berlagak polos. "lepasin njing!" jawab ong.
jinyoung melepas kerah ong. dan para sejolipun memutuskan untuk kembali ke kelas.
***
daniel mengunyah permen karetnya dengan santai. iya, dia lagi bolos. engga deh, lebih tepatnya dia udah ada janji dengan seseorang jam segini.
daniel
dmn ih?tzuyu
tunggu bntr niel aku lg pura pura ijin ke toiletdaniel
ok. aku tunggu di lantai4 ya?tzuyu
iya.persis kayak kata ong, daniel itu mesum. dia sering pergunain cewe cewe cantik buat main sama dia. ya cewenya mau aja, siapa yang gamau sama si ganteng daniel?
dan sekarang, dia udah janjian sama tzuyu buat main di lantai 4. tempat lejen buat ngelakuin anu.
daniel mengecek satu persatu bilik. mencari mana tempat yang paling strategis untuk kegiatan dia bareng tzuyu nanti.
tapi daniel teramat kaget ketika di salah satu bilik yang ia buka terdapat seseorang lagi pingsan di lantai.
"miyoung???"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218