Prolog

79 9 0
                                    

"Jika mentari tak mau terbit lagi. Dan jika sampai saat itu kau belum kembali. Aku akan menunggu sampai gadisku kembali. Karena tak ada satu pun lentera yang mampu memecahkan dinding tebal es ini."

Kata-kata itu yang membuat dia tegar dan dia harus cepat kembali. Karena dia tahu bahwa laki-laki itu setia menunggu dirinya kembali.

Kisah cinta mereka begitu rumit. Bisakah ia kembali kepada cinta lamanya yang tertunda dan cinta barunya yang tertinggal?

Setelah sekian lama membatin di tempat duduknya. Gadis dengan mata indah dan rambut hitam panjang itu membuat lengkung kecil di bibirnya yang manis. Pipi nya merona. Akhirnya gadis cantik ini memutuskan kembali kepada sang kekasih. Ia tak ingin sang kekasih menunggunya lebih lama lagi.

Dengan tergesa-gesa ia berlari keluar dari cafe favoritnya itu. Mungkin cafe itu tidak akan ia kunjungi lagi. Atau mungkin cafe itu akan ia kunjungi lagi, tapi bedanya adalah ia tidak akan kembali sendirian. Tentu saja bersama sang kekasih.

Aku akan kembali... Tunggu lah sebentar lagi!!! Ucapnya dalam hati.

✨✨✨


"Yah... Hujan deres lagi!!! Padahal pengen banget ke taman." ucapnya gusar.

Setengah menunduk. Pikiran dan bisikan kecil mulai bermunculan. Sekelabat bayangan bermunculan dalam benaknya Kalau hujan gini biasanya, dia bakalan bawain gue payung. Tatapannya itu pasti sinis dan datar. Terus dia bakal ngomel karena gue lupa bawa payung. Tapi itu gak bakalan lama kok. Soalnya dia paling enggak tahan kalau udah digoda dengan jurusan andalan gue. Traktir dia makan kue cubit sampai muntah.
senyum tipis pun menghiasi wajah tampan seorang lelaki yang masih duduk di dalam mobilnya.

30 menit sudah dia berdiam diri, namun sayangnya hujan tak kunjung reda. Walaupun begitu, mau 30 menit atau bahkan berapa tahun pun dia bakalan tetap setia menunggu takdir membawa cintanya kembali. Membuat cintanya tak akan pernah lupa pada dirinya. Karena ia yakin, cintanya tau tempat untuk dia pulang. Yang dia perlukan sekarang hanyalah menunggu dan berdoa. Agar cintanya dalam keadaan baik-baik saja.

Keheningan itu terpecah ketika ada satu pesan masuk. Pesan yang sudah lama ia nantikan.

Izinkan akau mempersingkat jarak diantara kita. Hingga kau tak perlu menunggu ku terlalu lama. Tunggulah sedikit lagi!!!

Kalian tahu siapa dia? Itu rahasia....



Hallo para pembaca yang budiman....
Hehehe... Sorry ya kalau ada typo. Harap maklum aja ya.
Jangan lupa vote dan komentar nya ya. Salam kasih
( Vira )

Always Because YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang