Kenalan

241 29 0
                                    

Sungyoon V.O.P

Nama gw Sungyoon, Choi Sungyoon.kelas 1-3. Gw punya satu adik laki-laki dan satu perempuan. Kita cuma tinggal ber-empat, gw, Jungkook, Yein dan juga Papah, mamah gw udah meninggal sejak melahirkan Yein. Jungkook benci banget sama Yein, karna Yein, mamah meninggal. Tapi mamah meninggal bukan karna melahirkan Yein, tapi karna waktu mamah hamil, mamah kepeleset dari tangga atas sampe ke bawah. Untung nya Yein masih bisa selamat, tapi mamah engga. Kata dokter ada benturan keras yang ngenain kepala mamah sampai sedikit retak, itu juga keputusan mamah buat lebih nyelametin Yein di banding mamah, dan disitu lah mamah pergi untuk selamanya.

Gw cuma berbeda 2 tahun sama Jungkook, sedangkan Jungkook beda 1 tahun sama Yein.

Gw yang selalu ada buat ngejaga Yein, dimana pun dia berada. Karna itu permintaan dari mamah gw. Tapi beda sama Jungkook, dia selalu marah-marah ke Yein, bikin Yein sakit hati karna ucapan nya. Sebenernya Yein gak tau Jungkook benci dia karna apa, dan kita juga sengaja ngerahasiain ini semua dari Yein. Tunggu waktu yang pas buat ngejelasin ini semua.

Padahal waktu mamah hamil Yein, Jungkook yang paling seneng dan pengen cepat-cepat Yein lahir, tapi kenapa sekarang malah dia yang paling benci dan dia gak mau Yein lahir.

Choi Sungyoon (Choi Sungyoon-Y)
1995

Choi Sungyoon (Choi Sungyoon-Y) 1995

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Jungkook V.O.P

Gw Jungkook, Choi Jungkook, Kelas 1-2. Gw benci Yein, iyah gw benci sama dia. Karna dia mamah jadi meninggal. Coba kalo mamah gak ngelahirin dia, mungkin mamah masih disini sama kita. Gw males liat muka dia, liat muka dia cuma bikin gw emosi. Karna muka dia sama mamah mirip banget.

Mungkin gw udah ingkar janji sama mamah, buat gak bikin Yein sedih atau marah. Gw gak suka Yein.

Gw anak yang pecicilan, gak bisa diem, berisik, tapi itu cuma didepan Bang Sungyoon dan temen-temen gw, kalo di depan Yein, gw bakal bersikap kasar, dingin, pemarah. Sebenarnya gw gak mau benci sama Yein, tapi gw benci sama dia.

Jeon Jungkook (Choi Jungkook-Jk)
1997

Jeon Jungkook (Choi Jungkook-Jk) 1997

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Yein V.O.P

Hai. Gw Yein, Choi Yein, beda satu kelas sama Jungkook, dia kelas 1-2 sedangkan gw 1-1.

Gw tau Jungkook benci sama gw, tapi gw gak tau dia benci karna apa. Gw udah tanya berkali-kali sama Bang Y tapi jawaban nya sama semua "kamu bakal tau secepetnya", itu kata dia.
Mau sampe kapan gw tau kalo jawaban nya itu-itu aja.

Sikap gw sama persis kaya Jungkook, tapi beda nya gw gak benci dia dan dia benci gw.

Kata Bang Y, mamah meninggal karna kecapean, gw juga bingung sih, masa iyah cuma kecapean terus meninggal. Gw gak pernah tau muka mamah kaya apa. Jangankan liat langsung liat foto nya aja gak pernah. Papah pernah bilang sama gw kalo mamah mirip banget sama gw, berarti sedikit-sedikit gw tau muka mamah kaya apa, iyah gak?.

Jeong Yein (Choi Yein-Yeye)
1998

Jeong Yein (Choi Yein-Yeye) 1998

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Ok. Segitu dulu yah
Nanti lanjut lagi kecerita nya
Moga berkah🙏😊😊

Dan jangan lupa untuk tinggal kan jejak😘😘😘

Thank You.........

RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang