aq senang sekali baca komen kalian muah
miyoung udah dirumah. tadi pulang dianterin para sejoli, daehwi, dan daniel. sekarang mereka udah pulang, sengaja miyoung suruh karna miyoung pengen sendirian.
miyoung nangis. bener bener nangis kejer.
miyoung
woojin
miyoung
kamu baik2 aja kan?
miyoung
aku ga baik2 aja
miyoung
aku butuh kamu skrg juga
miyoung
aku mau minta maaf
miyoung
tuhan baru aja negur aku
miyoung
aku serakah
miyoung
maaf
miyoung
buruan balik dongdrrtt.. line!
"woojin plis woojin...."
sana
miyoung lo kenapa?
sana
gue denger lo di macem"in sama kak ong ya?
sana
sabar yaaa miyoung:((
sana
gatau diri bgt tuhh si ong dsr goblokmiyoung kaget. kesamber apaan si sana tiba tiba ngechat. iya sih, waktu itu sempet maafan tapi rasanya aneh kalo sekarang dia ngajak temenan.
miyoung
iya gua gppsana
lo kalo mau cerita ke gue ajaaaa barangkali lo butuh tmn curhat cewe
sana
gue mau dengerin lo kokkmiyoung
iyaa makasih ya sanmiyoung senyum. akhirnya miyoung punya temen cewe yang bisa diajak curhat. selama inikan miyoung gaulnya sama sejoli lah, daehwi lah, ong lah.
ya, meskipun miyoung gatau apa niat sana yang sebenernya .
***
satu minggu kemudian,
hari ini hari spesial banget buat keluarga miyoung.
mama joy dan om sungjae hari ini nikah.
acaranya memang ngga mewah banget, tapi tetep aja elegan.
mereka nyewa hotel dan melaksanakan acaranya ditepi kolam berenang. acaranya lumayan tertutup dan gak undang banyak tamu.
dan sekarang, miyoung dan daniel duduk bersebelahan.
"gua siap jadi kakak yang baik buat lu," bisik daniel ke telinga miyoung.
"awas ya lu kak kalo laknat" jawab miyoung.
"panggil gua daniel ajalah, cuman beda setaun ini." kata daniel.
"oya ashiapp"
mereka semua gembira. terutama daniel dan miyoung, mereka senang karna ngeliat orangtua mereka yang tadinya janda dan duda sekarang punya pasangan hidup yang bakal nemenin mereka sampai mati.
sekarang acara makan makan, miyoung dan daniel sepaket kemana mana barengan.
"weeiii, udah jadi adek kakak nih sekarang?" ujar jihoon ke miyoung dan daniel.
iya, diacara ini ngundang sejoli, daehwi, tzuyu, dan beberapa temen daniel yang lain kayak minhyun, sungwoon, jisung, dan jaehwan. woojin udah pasti diundang, dia kan calon menantu kesayangan mana joy. tapi sayangnya, woojin masih lostcontact.
setelah acara nikahan, mereka kumpul di kamar hotel.
"daniel, miyoung, mama sama papa akan pergi honeymoon mulai besok sampai minggu depan. kamu miyoung pulang ke rumah daniel aja, biar rumahnya lebih luas. daniel kamu jangan nakal sama miyoung ya!" ucap papa sungjae.
"ashiap kapten" jawab daniel.
"iya pa, mama sama papa have fun ya." jawab miyoung.
"uuu miyoung sayang..." kata mama joy sambil meluk miyoung.
part 42 cek kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fiksi Penggemar[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218