Main Cast :
Kim Juunmyeon aka Choi juunmyeon / Suho
Oh Sehun aka Oh SehunOther Cast:
Park Chanyeol aka Park Chanyeol
Kim Jongin aka Kim Jongin
Kim Minseok aka Kim Minseok / Xiumin
Kim Jongdae aka Kim Jongdae / Chen
Byun Baekhyun aka Byun Baekhyun
Do Kyungsoo aka D.o / Do Kyungsoo
Zhang Yixing aka Zhang Yixing / Lay
Jung Jaehyun aka Choi Jaehyun
Lai Guanlin aka GuanlinRate : T - K+
Genre : Romance, Fluffy, Hurt
Disclaimer : agency and parents member (cast hanya dipinjam untuk syuting ff)
**_______________________**
"Cinta itu.. adalah tipuan, segala settingan yang dilakukan Tuhan lewat perpanjangan tangan manusia sebagi salah satu aktor didalamnya.. dan cinta itu, hanyalah ilusi.. ilusi kebahagiaan dan emosi yg terlalu meluap, manusia terkadang egois atas memaknai cinta",__Choi Juunmyeon
.....
Setting,
Tepian Danau Ilsan, Seoul, Korea SelatanMatahari tengah turun keperaduan, digantikan dengan bulan temaram yg tengah muncul dengan malu malu dilangit kota seoul. Bias orange keemasan tergantikan dengan gelapnya malam. Lampu lampu berkelap kelip layaknya kunang kunang menghiasi jalanan yg terlihat begitu sibuk. Hanya saja, keramaian tidak lagi terlihat ditepian sebuah taman danau ilsan. Danaunya yg cantik membias suasana malam, pantulan bulan menjadi pemandangan indah nan menarik tetapi keindahan dan kecantikan tersebut tidak membuat sesosok pemuda manis merasa lebih baik karena merasa kesal menunggu seseorang yg tak kunjung datang. Sedari lima belas menit yg lalu dia sibuk memainkan syal berwarna soft blue yg melingkar dileher jenjangnya itu. Pipinya menggelembung lucu sembari memainkan bunga bunga sakura yg sedari tadi menjadi pelampiasan kekesalannya tersebut.
Srak..srak..
Bunyi mencurigakan dibalik pohon membuatnya kalut, pasalnya dia tengah sendirian ditempat ini. Meskipun dia namja dia tidak akan bisa melawan karena dia sendirian. Dengan menggigit sedikit bagian bibir bawahnya ia berancang ancang melawan. Meskipun raut muka kegugupan masih menghiasi wajahnya. Dia mencoba bersikap wajar.
.
.Dan benar dugaannya, beberapa namja berwajah preman sedang mendekatinya saat ini.
"Hei cantik... sendirian saja, disini sangat dingin.. mari ikut dengan kami... dapat kami pastikan kau akan mendapatkan kehangatan..",ucap salah seorang preman
Pemuda manis itu mencoba bersikap setenang mungkin, dan menggeleng sebagai jawaban. Dalam hati ia merapal nama seseorang, dan berharap Tuhan masih berbaik hati dengan mengirimkan pemuda yg disebut olehnya untuk segera datang menjemputnya. Ayoolah, orang gila mana yg membuat janji dimalam hari untuk bertemu di sebuah taman yg sepi, kalau saja bukan karena permintaan orang itu, tidak akan mungkin pemuda manis ini datang.
.
Beberapa namja tersebut berlalu mendekat dan mencoba menyeret pemuda manis itu ikut bersama mereka. Dengan keberanian penuh pemuda manis ini memberontak dan memukul telak wajah seorang preman yg baru saja memegang tangan kanannya secara paksa.
Bruuk..
Preman tersebut tersungkur ditanah, dan kini salah seorang temannya membantunya berdiri.
"Ternyata kau keras kepala juga.. Bede**h sial*n...",umpatnya
Ketua genk preman tersebut berancang ancang memukul pemuda manis tersebut, dan ia pun berlalu pasrah sembari mengatupkan kedua matanya mencoba menerima kekerasan yg hendak dilayangkan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Scenario" (Hunho Shipper)
Fanfictionboyxboy,dailylife,schoollife,romance,bahasa non baku, "When love feels like magic, you call it destiny.. We made together our Love Scenario.. and we call it as destiny",__Oh Sehun guys, if you don't like my work, please dont read and comentary not s...