YUHU WELCOME TO MY WATTPAD, BUSET UDH LAMA BGT UEG TIDSK NGEPUBLISH CERITA. MAAP YA RUMPUTKU!!! AKU SAYANG KLEAN, JANJI KO GA PHP LG BAKAL UPDATE TRUS TP SEMINGGU SEKALI YA? OKE MAKASIH RUMPUTKU!!!💚💚💚
••••••
6 desember 2018 , 16.49
Jaehyun
De?
nanti jalan kuiAnda
kmn?Jaehyun
Urusan gampang itu mah, tar gue krumah lu abis magribAnda
OkGua mah iyain aja ajakan dia, soalnya gue gabut jga dirumah cma ada bang mingyu ortu gue lagi kondangan.
sekarang jam 5 gue mandi dulu deh abis gitu dandan.
dandan? cma pke bedak sma liptint kok.
Gue mah kalem:)
18.33
Anda
Ka?udh dmna?Gaada balesan...kmna ya?
macet? g mungkin ah orang 1 komplek gini.
ergh kmna sih?
gue mencoba nelpon ka jae dan ga diangkat angkat.
...
Ini udh jam set 8 udh lama gue nungguin, ka jae kmna sih? Inget ga sih dia? Apa tdur ya? Eum gatau ah!
serius mau nangis, udah dandan nyari baju ampe seliweran dianya ga dteng.
huft kecewa gue
....
smpe jam 9 pun dia ga datang, akhirnya gue ke kamar ganti baju dan bersihin makeup itupun gue dsruh naik karena bunda gue kalo engga gue gabakal naek.
fix dia ngecewain bgt.
Mata gue udah sembab bgt .
Hati gue nyesek.
sampe skrg pun dia ga kunjung bales
Mungkin ada hal yg lebih di prioritaskan.
"dih ngapain gua marah? emang gue siapa dia? Haha dia bebas lah mau batalin atau engga nya" ucap gue sambil tertawa kecewa + ngelapin aer mata .
Anjir ingus gue bleberan
udah ah tidur gausah mkirin si playboy cap kakap lgi.
Klo bsk so so an mnta maap jangan harap dech!
7 desember 2018
tau ga? alhasil gue kesekolah mke conceler buat nutupin mata gue yg super bengep ini.gegara si ono noh!
"mata lo ngapa?!" oliv dengan paniknya menatap mata gue yg bengep padahal udah dipakein conceler.
"biasa, smlem habis nnton drakor" ucap gue bohong.
Bisa habis kalo tau gue nangisin ka jae.
"gausah bohong lo, gue tau lo nangisin ka jae kan? dia gajadi dateng kan? gue liat dia jalan sma cewe laen mana mesra banget" ucap dewi tiba tiba.
eh?
ko tau?
"nisa ikut gue"
siapakah itchu???
moga suka:)maap ya pendek bgt hihi
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis || jaehyun
Teen Fictionhappy reading ✨ budayakan follow sebelum baca, thanks.