"Assalamualaikum"
Ternyata seseorang itu adalah bunda nya nazifa."Wahh ada siapa disini,lohh ini kok ada martabak" tanya bunda nazifa yang merasa bingung.
"Fakhri yang bawa bun,ini nek tina yang siap bantu nyembuhin anak bunda" ucap Fakhri.
"Calon idaman banget kamu tuh yaa..makasih banyak loh nak fakhri,makasih juga ya nek tina"
"Sama sama bu" ucap nek tina dengan senyum ramah.
Setelah nazifa selesai di pijitin oleh nek tina,mereka berbincang bincang sampai waktu telah memisahkan mereka karena hari sudah mulai malam,Fakhri dan nek tina bersiap siap pulang.
"Bunda,Fakhri dan nek tina pamit pulang dulu ya,Wassalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Zifa keluar ya bun,mau nganter mereka sampai gerbang"
Saat di gerbang..
"Zif ini jamu buat lu,hati hati ya minum ni jamu" ucap Fakhri seraya memberikan sebotol jamu.
"Lahh hati hati kenapa?" nazifa merasa bingung.
"Hati hati nanti keingetan Fakhri terus,soalnya Fakhri yang ngasih langsung,ga pernah kan di kasih jamu sama lelaki muda dan tampan kayak Fakhri ini.."
"Ihh ge'er kamu mah"
"Hahaha"
Fakhri menaiki mobilnya dan lalu menurunkan kaca mobil.
"Hari ini di samping Fakhri yang temenin masih nek tina,semoga aja besok nazifa yang temenin Fakhri" Ucap Fakhri dengan wajah sok cool nya.
"Aamiin mas" ucap nek tina.
"Tuhh udah dapet restu dari nek tina haha"
"Aduhhh dasar bucin" ucap nazifa.
"Besok masuk ya..mau ada pengumuman penting" ucap Fakhri serius.
"Pengumuman soal zifa yang di kunci?" cengir nazifa.
"Ehhh gw serius atuh"
"Iya iyaa,doain yaa"
"Pasti..byee,wassalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Enak ya di bawain makanan ama tukang jamu plus tukang pijit:(
TUNGGU KELANJUTAN YAA
!!!ITU DI BAWAH ADA BINTANG SOK ATUH VOTE YA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIFAKHRI
Novela JuvenilBercerita tentang 2 anak remaja bernama nazifa Atalia dan Fakhri maulidan,kedua nya saling memiliki rasa yang sama,ketika mereka dekat cukup banyak halangan yang akan mereka lalui.. Apakah mereka bisa secepatnya bersatu menjadi ZIFAKHRI?? Apakah akh...