Multimedia; yang kemarin nyari biasnya, mungkin ada di sini sekarang
_____________________________________"Yang lain mana ya? Kok lama katanya gaboleh telat"
Dari tadi Sungyeon duduk di belakang rumah B yang ada halaman rumput nya gitu. Udah lama disini, mungkin bentar lagi guling - guling di rumput.
"Ayo maju maju, belok dikit! Awas kena pintu"
Sungyeon langsung nengok ke arah pintu, liatin Junghwan lagi jadi juru parkir buat Yosinori sama Hyunsuk yang lagi gotong pohon natal segede gede dari dalem ke halaman belakang.
"Ini pohon gede gini kenapa gak dibawa lewat luar aja" -Sungyeon.
"Lu bantuin kaga, mending diem" -Hyunsuk.
Sungyeon kicep dong, hyunsuk galak bener walau badannya kecil.
"Lagi ngapain disini?" -Junghwan
"Nunggu kalian lah, kalian kenapa telat. Gue nunggu dari tadi kalian kemana aja" Sungyeon ngeluh - ngeluh sambil misuh.
Jeongwoo baru nyampe halaman langsung ngeuh apa yang terjadi, dia merhatiin muka Junghwan terus ngitung mundur,
"tiga.."
"..dua.."
"..satu"
"GABOLEH TELAT? KITA KEMANA AJA?! KITA UDAH NGUMPUL DISINI SEJAK JAM 8 DAN KITA BARU BALIK BELANJA BUAT DEKORASI! INI UDAH JAM 11 ! LIAT TUH LIAT!-"
Sungyeon auto jengkang terus ngesot ngesot mundur di rumput pas Junghwan ngeluarin jam dinding yang gatau dari mana, dimarahin sama anak kelahiran 2005 harga dirinya apa kabar.
"-KALAU HYUNG GAK DISIPLIN WAKTU HYUNG MAU JADI APA NANTI!" -Junghwan di pergantian tahun.
Jeongwoo yang tau adat istiadat Junghwan di rumah langsung narik - narik, "Jungaaan, udah dong"
"Udah - udah, di dapur ada yang lagi masak. LomauditimpuksamaSeunghun?" -Yosinori
"Lapor ah" -Junhyuk
"Anak kurang ajar" -Yosinori
Mereka semua diem pas liat kotaro mojok merenung gara - gara kalimat Junghwan.
■●♢♡
Sekarang Yosinori sama Kotaro lagi ngehias pohon natal.
Junghwan lagu ngehias pager sama dinding pake lampu tumblr.
Hyunsuk lagi mikirin kabel gimana caranya di halaman ada listrik.
Jeongwoo sama Sungyeon lagi niupin balon satu - satu.
Junhyuk? Lagi makanin biskuit yang dibeli seksi konsumsi, nginget mereka juga di rumah B ngerjainnya.
Junghwan yang udah beres sama kerjaannya langsung ngawasin yang lain.
"WOY! JEONGWOO! ITU PLASTIK BALON LANGSUNG BUANG!"
"Yaudah sih ntar aja, kan belom beres"
"GABISA! BUANG SEKARANG! JANGAN ADA SAMPAH! "
"Rumah - rumah gue, kenapa gue yang dimarahin" -Sungyeon si satu-satunya oenghuni rumah B.
"Junghwaaa-mph" Jeongwoo yang mau lapor ke Junghwan langsung disumpel balon sama Sungyeon.
"Beres belom kalian?" Hyunsuk liatin orang - orang yang ada disini.
"Beres, tinggal nyalain"
"Yaudah yok pulang udah sore, mandi dulu"
"Ini belom beres woy masih banyak, belom dipasang juga" ini Jeongwoo lagi, anak terbac*t di komplek.
"Dih anjir yaudah mana balonnya" -Hyunsuk
"Noh di kresek" -Jeongwoo
Hyunsuk ngubek isi kresek nyari warna balon favorit, tapi malah megang beda panjang keras.
"Ini pompa balon kan?" Hyunsuk nanya mastiin ke dua anak yang masih niupin balon.
"Eh anjir iya gue lupa tadi beli itu" -jeomgwoo
"Kita udah niup berapa balon?" -Sungyeon
"26" -Jeongwoo
"Nyesel temenan sama lu" -Sungyeon
"BURUAN BERESIN! KALAU GAK IKHLAS MASUKIN AJA ITU ANGINNYA KE MULUT KALIAN!" -Junghwan
"Yaampun mamah" -Jeongwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Hello! Neighbor ; YG Treasure Box √
FanficHanya tentang 4 rumah yang berderet teratur tapi orang di dalemnya gabisa diatur. "Tetangga banyak kok saya doang yang ganteng?" -Haruto "Kasihin makanan sama tetangga nih, kasian siapa tau mereka makan pasir" -Seunghun Rank. [#1 in yedam] [#1 in G...